26.5 C
Jakarta
Kamis, 5 Agustus 2021
BerandaNewsSejumlah Orang Terluka Akibat Salah Paham Antara Ojek Online dan Debt Collector

Sejumlah Orang Terluka Akibat Salah Paham Antara Ojek Online dan Debt Collector

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Bentrokan telah terjadi antara ojek online dengan debt collector. Bentrokan tersebut membuat sejumlah orang terluka.

Tragedi penyerangan ini terjadi di Sawah Besar dan dipicu oleh kesalahpahaman.

- Advertisement -

Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom mengatakan keselahanpahaman diantara dua kelompok itu. Kelompok ojol mengira bahwa ada salah satu mata elang atau yang biasa dikenal debt collector ini menarik dengan paksa dari pihak kelompok ojol.

“Itu terjadi salah paham antar kedua belah pihak, jadi dari pihak ojol menganggap bahwa dari pihak mata elang (debt collector) melakukan penarikan namun ternyata terjadi salah paham intinya seperti itu,” katanya kepada wartawan.

Ditambahkan Maulana, saat ini pihaknya telah melakukan penindakan atas kejadian bentrokan yang menyebabkan penganiayaan dan pengerusakan.

“Yang kasus penganiayaan juga sudah dilakukan visum, terus yang penrusakan juga kita sedang menganalisis video-video yang ada di TKP, awal mula kejadian itu sedang kita dalami nanti kita sampaikan,” tuturnya.

Dilanjutkan Maulana, pihaknya meminta pada kedua belah pihak untuk tak melakukan aksi premanisme dan main hakim sendiri.

“Kami masih dalami laporan tersebut dan memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan,” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -