26.5 C
Jakarta
Kamis, 5 Agustus 2021
BerandaNewsKBPPP Sektor Panyileukan dan NAC Mendirikan Dapur Umum Untuk Masyarakat Yang Terpapar...

KBPPP Sektor Panyileukan dan NAC Mendirikan Dapur Umum Untuk Masyarakat Yang Terpapar Covid-19

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Keluarga Besar Putra Putra Polri ( KBPPP) sektor Panyileukan dan Team NAC mendirikan Dapur umum di Wilayah Kelurahan Cipadung Kidul Kecamatan Panyileukan di RW 01 RT 01 sampai RT 08. Rabu 7/7/2021.

Ketua KBPPP sektor Panyileukan Cecep Tedi Sutarsa mengatakan bahwa kegiatan ini bekerja sama dengan Team NAC, Darul Hikam, Bidang Sosial KBPPP resor Kota Bandung dan RW 01 Keluarahan Cipadung Kidul Kecamatan Panyileukan Bandung.

- Advertisement -

“Tujuannya untuk membantu menyalurkan makanan yang terpapar Covid-19 di wilayah RW 01,” kata Cecep.

“Mari kita peduli dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19,” ungkapnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Team NAC Pa Nono, KBPPP resor Kota Bandung Bidang Sosial Pa Agus Suwarlan, Lazis Darul Hikam Pa Umar yang selalu memberikan motivasi dari hari ke satu sampai hari ke tujuh,” ucapnya.

“Kami ucapkan juga kepada Babinkamtibmas Polsek Aiptu Iwan Setiawan, Camat Panyileukan Sri Kurniasih, dan Kasipen Budi Angga Mulya,RW 01 Asep Supianudin,dan warga yang selalu membantu kegiatan ini,” tambah Cecep.

Camat Panyileukan Sri Kurniasih beserta Meidy, salah satu ketua RT 01 mengatakan ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak yang mendukung kegiatan ini.

“Terima kasih khususnya kepada KBPPP sektor Panyileukan, team NAC dan kepada RW 01 Kecamatam Panyileukan, mudah-mudahan kegiatan ini bisa jadi contoh untuk RW yang lainya,” ucap Sri.

“Alhamdulillah, kami bisa membantu warga di wilayah Panyileukan ini,” tutup Sobur sebagai salah satu tim dapur umum.

Kegiatan ini ditutup dengan doa oleh Mohammad Dodo Suhada.

Latest news

Related news

- Advertisement -