26.5 C
Jakarta
Kamis, 5 Agustus 2021
BerandaNewsKBPPP Sektor Panyileukan : Kolaborasi empat pilar

KBPPP Sektor Panyileukan : Kolaborasi empat pilar

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT) yang 75 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2021, Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) sektor Panyileukan giat melaksanakan Dapur Umum membagikan nasi Box yang jumlahnya 100 box, di Gedung serba guna RT 02 RW 01 Kelurahan Cipadung Kidul Kecamatan Panyileukan, Bandung 2 /7/2021.

Kegiatan ini tujuanya untuk warga yang terkena dampak Covid-19 dan untuk kaum duafa, yatim piatu serta warga yang membutuhkanya.

- Advertisement -

Kegiatan ini juga bekerja sama dengan Team N.A.C, KBPPP sektor Sukajadi, Lazis Darul Hikam, dan bidang Sosial Resor KBPPP kota Bandung.

Ketua KBPPP sektor Panyilekan Acep Tedi Sutarsa mengatakan, “kami sengaja membuat Dapur Umum untuk membuat nasi box ini untuk orang- orang yg kena dampak, atau terpapar Covid-19 ,” katanya.

Kegiatan ini dibantu juga oleh ibu-ibu dan warga RW 01 Taman Cipadung Indah kelurahan Cipadung Kidul Kecamatan Panyileukan Bandung.

“Insyaallah kegiatan ini akan kami lakukan sampai tiga hari dan akan libatkan warga terutama ibu- ibu yang selalu mengapresiasi baksos ini,” tambahnya.

Kami juga ucapkan terima kasih kepada Pa Asep Suryana( Sekjen KBPPP) sektor Panyilekan, yang selama ini selalu membantu dan mendukun program dapur ini, kami ucapkan juga kepada, Koordiator Team N.A.C Dapur Umum Nono Supriyono, Bidang Sosial KBPPP resor kota Bandung Pa Agus Suwarlan, Ketua Lazis Darul Hikam Bapak Umar, terutama kepada warga payilekan,” tutupnya.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kanit Babinkamtibmas Polsek Panyilekan Ipda Iwan Setiawan, Ketua RW 01 Asep Supianudin, Pengurus DKM Mesjid Nurul Iman Ustd. Encep Mukhtar, Petugas relawan Ammar dan Salma dari Sektor Cibeunying kidul.

“Terima kasih,” katanya kepada wartawan IndoChannel.id.

Latest news

Related news

- Advertisement -