26.5 C
Jakarta
Kamis, 5 Agustus 2021
BerandaNewsKapolri Lantik Ketua Umum Keluarga Besar Putera Putri Polri

Kapolri Lantik Ketua Umum Keluarga Besar Putera Putri Polri

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) dan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia melaksanakan kegiatan Pengukuhan, Pelantikan Pimpinan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (17/6/2021).

Dihadiri oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta para anggotanya. Ketua terpilih KBPP Polri Evita Nursanty mengatakan bahwa kegiatan tadi pengukuhan KBPP Polri yang dikukuhkan atau dilantik oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Acaranya sederhana penuh hikmat.

- Advertisement -

“Intinya program kerja dari KBPP Polri sendiri untuk mensosialisasikan ke masyarakat seperti kecamatan dan kelurahan terus melakukan giat sosial dan giat kemanusiaan, kita disini untuk mencoba berkorabulasi dengan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di kewilayahan guna membentuk terciptanya wilayah tetap kondusif,” katanya.

“Evita Ketua KBPP Polri menambahkan semoga harapan ke depan KBPP Polri makin di kenal masyarakat dan semoga bisa terus berjalan,” tutupnya.

Sementara, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, menyatakan rasa syukur atas terselenggaranya acara ini.

“Alhamdulilah saya sampaikan ucapkan selamat kepada Ketua terpilih untuk masa bakti 2021 – 2026 Evita Nursanty sebagai Ketua KBPP Polri, semoga bisa membantu dan mensosialisasikan, kemanusiaan di masyarakat tentunya kami berharap sesuai yang tadi disampaikan,” katanya.

“Senantiasa berupaya untuk mengedukasi bahwa Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) merupakan organisasi anak-anak Polri bergerak dimasyarakat membangun citra baik kepolisian dan bekerja dengan hati,” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -