26.5 C
Jakarta
Kamis, 5 Agustus 2021
BerandaNewsKapolsek Sukajadi Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Antisipasi Kepadatan di Pagi Hari

Kapolsek Sukajadi Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Antisipasi Kepadatan di Pagi Hari

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Kapolsek Sukajadi Kompol Marsellinus Firdaus pimpin langsung kegiatan Strong Point Di 10 titik pos pengaturan lalu lintas antisipasi giat masyarakat di pagi hari, dalam rangka cipta kondisi dan Harkamtibmas rawan pagi menjelang aktifitas masyarakat dimulai khususnya wilayah Hukum Polsek Sukajadi dan sekitarnya, Bandung 14/6/2021.

“Di pagi hari Polsek Sukajadi rutin melaksanakan Strong Point Di 10 Titik yang telah ditentukan guna menekan angka kriminalitas maupun kemacetan di jalan raya demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya.

- Advertisement -

Perlu diketahui jalan yang selalu macet di antaranya, di Jalan Pasteur, di Jalan Pasirkaliki tepatnya di depan Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) dan di Jalan Cemara.

“Kami lakukan setiap pagi hari mulai pukul 06.00 sampai selesai, penertiban di jalan demi melayani masyarakat pengguna jalan lancar,” tambahnya.

“Kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu memasak sabuk yang pakai R4, jangan lupa 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak),” tutupnya.

Dihadiri oleh anggota Sabhara, Lalu Lintas dan Binmas polsek Sukajadi beserta anggota lainnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -