27.8 C
Jakarta
Rabu, 22 September 2021
BerandaPendidikan dan BudayaPesona Keindahan Danau Toba Bius Sandiaga Uno

Pesona Keindahan Danau Toba Bius Sandiaga Uno

- Advertisement -

Sumut, IndoChannel.id – Keindahan Danau Toba selalu membius para wisatawan yang datang ke tempat itu. Hal tersebut juga dirasakan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno mengaku terpesona dengan suasana disana.

Sandiaga menikmati keindahan alam dengan cara berolahraga lari pagi mengelilingi salah satu sudut di Pantai Prapat, Sumatera Utara pada Kamis (10/6/2021).

- Advertisement -

“Pagi-pagi khas Prapat.Ini pantai pasirnya putih. Ada kincir angin. Air nya bersih . Pantai nya pasir putih. Pemandangan nya mantap keren banget,” katanya kepada wartawan, Kamis (10/6/2021).

Selain mencanangkan Work From Bali, Sandiaga Uno juga melihat tema Work From Toba ideal untuk dilaksanakan dengan keberadaan sarana prasarana yang ada di sekitar Danau Toba.

“Rekomen banget buat temen-temen yang ingin mencari lokasi destinasi work from Toba. Karena tadi malam dicoba, jaringan internet nya juga sangat oke di Prapat ini. Jadi work from Toba juga kita rekomendasi,” ungkapnya.

Setelah itu Sandiaga Uno bersama rekan dan ajudannya kemudian berolahraga pagi drg joging mengelilingi salah satu sudut Pantai Danau Toba.

“Oke sekarang kita olahraga dulu Masyarakat Indonesia mari kita nikmati alam indah di Prapat, akan kelilingi Danau Toba diiringi lagu Batak dan Karo. Dan disini udaranya enak banget, dingin banget,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu Sandiaga Uno berolahraga joging pagi mengelilingi Danau Toba. Pemandangan alam di Pantai Indah Permai Jalan Pora-Pora Prapat yang terdiri dari gunung dan danau memanjakan mata.

Ia juga mengunjungi bangunan bersejarah Rumah Pengasingan Soekarno Prapat yang bernama Pesanggaran Bung Karno. Selain itu banyak obyek wisata kuliner lainnya di area sekitar Danau Toba baik cafe maupun restoran.

Selain melihat keindahan alam dan berolah raga, Sandiaga Uno juga selalu menyempatkan diri membuang sampah plastik yang ada di sekitar pantai ke tempat sampah yang tersedia.

Latest news

Related news

- Advertisement -