24.8 C
Jakarta
Selasa, 22 Oktober 2024
BerandaNewsDisangka Maling, Anggota TNI Dikeroyok Massa

Disangka Maling, Anggota TNI Dikeroyok Massa

- Advertisement -

Sidoarjo, IndoChannel.id – Seorang Prajurit TNI babak belur setelah dikeroyok belasan warga di kawasan Terminal Purabaya-Bungurasih. Anggota TNI dikeroyok setelah diteriaki maling oleh warga.

Salah satu saksi pengeroyokan terhadap Prajurit TNI, Willy mengatakan dari peristiwa tersebut polisi mengamankan empat preman yang diduga propokator untuk mengeroyok anggota TNI tersebut.

- Advertisement -

“Sekitar jam 03.00 WIB dini hari, terdengar gaduh orang teriak “maling…maling” semakin lama teriakan semakin terdengar,” kata Willy kepada wartawan, Senin (24/4/2021).

Mendengar keramaian btersebut, Willy memutuskan untuk mendatangi lokasi yang berada tak jauh dari rumahnya. Saat itu, sudah terjadi pengeroyokan belasan orang pada satu orang yang dituduh maling.

“Setelah didatangi, ada sebagian orang yang meneriaki maling seseorang dan mengeroyoknya. Ada mungkin belasan orang yang melakukan pengeroyokan,” ujarnya.

Karena massa terlalu banyak, Willy mengaku tidak bisa melerai, namun memberanikan diri mencoba menghubungi Polsek Waru. Namun tidak ada jawaban hingga anggota TNI yang dikeroyok terkapar.

“Saat itu saya hendak melerai, namun karena banyaknya yang mengeroyok jadi tidak bisa. Terus saya inisiatif telpon polsek terdekat, yakni Polsek Waru. Namun hingga beberapa kali tidak ada jawaban,” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -