Beranda News Cegah Penularan Covid, Polsek Sukajadi Dirikan Kampung Tohaga Lodaya

Cegah Penularan Covid, Polsek Sukajadi Dirikan Kampung Tohaga Lodaya

0
Cegah Penularan Covid, Polsek Sukajadi Dirikan Kampung Tohaga Lodaya

BANDUNG ,Indochannel.id – Polsek Sukajadi kembali melaunching Komunitas Tohaga Lodaya Posyandu. Kegiatan tersebut sebagai upaya salah satu pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Sukajadi

Kompol Marsellinus Firdaus mengatakan kegiatan ini kaborasi dengan Kecamatan Sukajadi dan kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Volley Asrama Polisi RW 09 Sukajadi, Bandung, Jawa Barat  Jumat (19/2/2021).

Marsellinus menuturkan kegiatan ini berupa pembagian masker hingga penyemprotan disinsfektan di lingkungan Asrama Polisi Sukajadi.

“Kita diterjunkan langsung bersama rekan-rekan Kecamatan Sukajadi, kita bagikan 1000 masker kepada masyarakat, Kita semprot dengan disinsfektan di setiap sudut di lingkungan Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi,” ungkapnya.

Marsellinus melanjutkan selain pembagian masker dan penyemprotan disinsfektan. Para petugas juga melakukan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang virus corona.

Sementara itu, Ketua Rukun Warga (RW) 09 Herman menyatakan  saya berharap bahwa kegiatan Launching Komunitas Tohaga Lodaya ini jangan sampai formalitas saja tapi harus berkelanjutan.

“Semoga launching komunitas tohaga lodaya ini berlanjut jangan sampai disini, jangan lupa menerapkan protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan, Membatasi Mobilisasi dan Interaksi).”Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here