28.1 C
Jakarta
Selasa, 21 September 2021
BerandaNewsPuluhan LSM di Bandung Deklarasi Tolak Aksi Anarkisme

Puluhan LSM di Bandung Deklarasi Tolak Aksi Anarkisme

- Advertisement -

Bandung, Indochannel.id – Polda Jawa Barat bersama puluhan LSM mendeklarasikan aksis anarkisme di wilayah hukum Polda Jabar. Maraknya aksi tersebut berawal pada pro dan kontra pengesahan Undang-Udang Cipta Kerja.
Kapolda Jawa Barat Irjen Rudy Sufahriadi mengatakan bahwa situasi suhu politik saat ini meningkat, terkait dengan pasca pengesahan UU Cipta Kerja yang telah mendapat penolakan dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat, khususnya dari para buruh dan mahasiswa.
“Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung dan bekerjasama memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kodusif di wilayah hukum Polda Jabar serta menolak anarkime Jabar cinta damai,” katanya.
Rudy berharap agar senantiasa meningkatkan koordinasi dan kerjasama antara jajaran Kepolisian dan TNI dengan seluruh Ormas Jawa Barat dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Jabar.

Selanjutnya pada kesempatan teesebut dilaksanakan Pembacaan Deklarasi Menolak  Anarkisme “Jabar Cinta Damai” Bersama Organisasi Masyarakat Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif di Jawa Barat.

- Advertisement -

Latest news

Related news

- Advertisement -