25.6 C
Jakarta
Jumat, 29 Maret 2024
BerandaNewsHoreeee.....Polsek Cicendo Dapat Reward Puluhan Sepeda dari Polrestabes Bandung

Horeeee…..Polsek Cicendo Dapat Reward Puluhan Sepeda dari Polrestabes Bandung

- Advertisement -

Bandung,IndoChannel.id – Polrestabes Bandung memberikan puluhan sepeda kepada Satlantas Polsek Cicendo sebagai reward. prestasi yang diraih yakni menjadi juara pertama dalam menangani pelaturan lalu lintas di tengah pandemi virus corona.

“Alhamdulillah acara hari ini adalah memberikan reward kepada anggota lalulintas, alhamdulillah Polsek Cicendo juara pertama dari Poltabes Kota Bandung dalam menangani peraturan berlalu lintas,” kata Kapolsek Cicendo, Kompol Nurdjaman kepada Indochannel.id, Sabtu (26/9/2020).

- Advertisement -

Nurdjaman menambahkan, adanya reward tersebut. Satlantas Polsek Cicendo dapat meningkatkan penegakan lalu lintas, sehingga tidak ada lagi pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polsek Cicendo.

“Semoga ini menjadi motivasi dalam meningkatkan berlalu lintas yang tertib,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Satlantas Polsek Cicendo, Iptu Yulianti menuturkan dalam sebulan kebelakang, pihaknya berhasil menindak sebanyak 1991 pelanggaran.

“Jumlah pelanggaran yang kami tindak sebanyak 1991 pelanggaran,”tuturnya.

Yuli menambahkan selain pelanggaran tidak melengkapi surat-surat dan rambu-rambu lalu lintas, dirinya juga menindak pengemudi yang melanggar protokol kesehatan.

“Penindakan ini juga berlaku yang melanggar protokol kesehatan,” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -