32 C
Jakarta
Selasa, 21 September 2021
BerandaNewsTidak Serius Belajar, Guru Agama Cabuli Muridnya

Tidak Serius Belajar, Guru Agama Cabuli Muridnya

- Advertisement -

Merauke, IndoChannel.id – Satreskrim Polres Merauke meringkus guru agama lantaran diduga telah melakukan pencabulan kepada muridnya sendiri. Pelaku ditangkap di Jalan SP II Tanah Miring, Merauke.

Kanit PPA Polres Merauke, Ipda Shintia mengatakan aksi cabul yang dilakukan pelaku terungkap setelah orangtua korban merasa curiga melihat buah hatinya yang masih duduk di kelas 2 SMP mengalami perubahan.

- Advertisement -

“Aksi pencabulan ini terungkap setelah orangtua korban merasa aneh pada kelakuan anaknya,” katanya kepada wartawan. Kamis (17/9/2020).

Orangtua korban terus membujuk anaknya, agar menceritakan kejadian yang menimpanya. Lambat laun, korban menceritakan kelakuan gurunya.

“Setelah didesak sang anak menceritakan kejadian pencabulan terhadap dirinya,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan sementara, pelaku telah melakukan aksi bejadnya sudah berkali-kali, aksi tersebut dilakuakn di rumah pribadinya dan di rumah ibadah.

“Pelaku ini sudah berkali-kali, sekira enam kali,” ungkapnya.

Selain dicabuli, Shinta melanjutkan korban juga mendapatkan kekerasan fisik, pelaku beralasan lantaran korban dianggap tidak serius menghafal pelajaran.

“Saat itu pelaku dipukul dan di push up sebanyak 100 kali. Akhirnya disitulah si anak ini menceritakan bahwa dia telah disodomi.” tutupnya.

Atas perbuatan pelaku dijerat pasal 38 ayat 1 tentang perlindungan anak dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun dan denda maksimal 5 miliar rupiah.

Latest news

Related news

- Advertisement -