27.8 C
Jakarta
Selasa, 21 September 2021
BerandaHeadlineHadiri Pengajian di Lampung, Syekh Ali Jaber Ditikam Orang Tak Dikenal

Hadiri Pengajian di Lampung, Syekh Ali Jaber Ditikam Orang Tak Dikenal

- Advertisement -

Lampung, IndoChannel.id – Pendakwah, Syekh Ali Jaber diserang orang tidak kenal saat menghadiri acara kajian di Masjid Falahuddin, Tamin, Tanjungkarang, Pusat, Bandarlampung, Minggu (13/9/2020). Akibatnya Syekh mengalami luka tusuk pada bagian atas tangan kanannya.

“Acara baru awal, saya panggil anak 9 tahun untuk tes bacaannya karena itu acara wisuda hafalan Al Quran, ketika selesai keluarga minta foto. Saat itu, ada seseorang pemuda lari ke atas panggung,” katanya saat diwawancara oleh salah satu TV swasta.

- Advertisement -

Beruntung, pada saat pemuda tersebut yang hendak menghujamkan senjata tajam, Syekh sempat menangkis serangan, sehingga pisau tersebut tidak mengenai bagian vital.”Alhamdulillah, saya sempat melihat, kalau tidak mungkin tusukan bisa kena leher atau dada saya,” tuturnya.

Akibat serangan tersebut, Syekh Ali Jaber dilarikan ke puskesmas terdekat kemudian mendapatkan 10 jahitan di tangan bagian atas.

“Alhamdulillah sudah membaik, sudah dijahit cukup dalam hampir surang lebih 10 jahitan di tangan bagian kanan atas,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungkarang Barat, AKP David Jacson menuturkan, pelaku sudah diamankan polisi, dan hingga saat ini, pelaku sedang menjalakan pemeriksaa.

“Pelaku sudah diamankan petugas,” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -