26.2 C
Jakarta
Kamis, 25 Juli 2024
BerandaNewsMetroPolda Metro Bongkar Prostitusi Sesama Jenis di Kuningan, Jaksel

Polda Metro Bongkar Prostitusi Sesama Jenis di Kuningan, Jaksel

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Direktorat Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya meringkus sembilan orang yang diduga terlibat dalam prostitusi sesama jenis di sebuah hotel yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan ke sembilan orang tersebut berinisial RF, DA, A, MA, KG, SP, NM, RP dan AQ.

- Advertisement -

“Mereka menyelenggarakan pesta seks sesama jenis di lantai 6, Kamar 608,”katanya, Sabtu (29/8/2020).

Sementara itu, 47 orang lainnya yang diamankan dilokasi hanya dijadikan sebagai saksi dan dilakukan pendalaman. “Kegiatan ini sudah berlangsung sejak bulan Januari 2018. Kami masih dalami terus kasus ini, dari 9 tersangka 1 positif HIV (Human Immunodeficiency Virus) atau aids,” lanjutnya.

Tersangka RF, penyelenggara dan menyewa kamar hotel dan menerima transfer tarif Rp 150 ribu – Rp 300 ribu, DA dan A seksi konsumsi, MA keamanan untuk memeriksa peserta masuk tidak boleh bawa senpi dan narkoba.

Kemudian KG penjaga barang-barang karena ada aturan dan mengganti baju khusus tamu, SP registrasi memastikan uang transfer masuk ke rekening, NM, RP dan AQ sebagai yang menjemput peserta di loby hotel.

Saat diamankan dalam kamar para pria tersebut dalam posisi bugil sedang melakukan permainan pesta seks sesama jenis. Di lokasi juga petugas menyita berbagai kondom termasuk alat bantu seks.

“Untuk bisa masuk kedalan kamar apertemen harus punya akses karena tertutup, akhirnya kordinasi dengan security baru bisa masuk,” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -