28.1 C
Jakarta
Selasa, 21 September 2021
BerandaNewsPulang Dari Rumah Orangtua, Yuda Dibegal di Babakan Ciparay

Pulang Dari Rumah Orangtua, Yuda Dibegal di Babakan Ciparay

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Aksi kejahatan dengan kekerasan di Kota Kembang kembali terjadi, kali ini menimpa seorang pemuda, Yuda Nanda Prawira menjadi korban begal di Jalan Situ Kelurahan Sukahaji Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung, AKP Rahayu Mustika mengatakan kejadian tersebut terjadi pada 26 Agustus 2020 sekira 00.30 – 01.00 WIB.

- Advertisement -

“Korban baru pulang dari rumah orang tuanya di daerah Melong, Karapitan Kota Bandung,” katanya kepada wartawan.

Diperjalanan pulang di Jalan Mekar Mulya, Kelurahan Cijerah,Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung. tiba-tiba dipepet oleh dua motor.

“Akan tetapi pada saat masuk Jalan Situ (Tempat Kejadian Perkara) korban dipepet dua orang pelaku tak dikenal mengendarai sepeda motor jenis matic yang tidak menggunakan plat nomer,” ujarnya.

Para pelaku langsung memukul korban dengan benda tumpul oleh salah satu pelaku dari arah belakang. Dua orang pelaku lainnya yang juga berboncengan dengan menggunakan motor matic kemudian datang ke arah korban.

“Semua pelakunya ada empat orang,” ucapnya.

Setelah mendapatkan pukulan itu, korban pun jatuh namun mendapat perlakuan itu korban tak tinggal diam dan melakukan perlawanan. Bahkan ketika salah satu pelaku menguasai kendaraan korban, ia pun sempat loncat dan menendang pelaku hingga jatuh tersungkur.

Akan tetapi, pelaku yang mengenakan buff mengeluarkan celurit dan membacok korban di bagian muka dan lehernya.

“Korban kemudian berteriak minta tolong sehingga pelaku melarikan diri ke arah Jalan Suryani,” ujarnya.

“Luka-luka yang diderita oleh korban luka sobek dibagian wajah,bibir dan leher,” bebernya.

Saat ini polisi masih melakukan serangkain pennyelidikan dan meminta keterangan dari korban, pasalnya saat kejadian dalam kondisi sepi dan tidak ada saksi.

“Saat kejadian korban seorang diri dan suasana sepi tidak ada saksi yang mengetahui,”tutupnya.

 

Latest news

Related news

- Advertisement -