26.2 C
Jakarta
Kamis, 25 Juli 2024
BerandaNewsBinmas Polrestabes Bandung Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Binmas Polrestabes Bandung Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Satuan Binmas Polrestabes Bandung menggelar Pembinaan dan Pemyuluhan Disiplin pencegahan covid di terminal Ledeng. Selain itu pihaknya juga membagikan ratusan masker.

Kasat Binmas Polrestabes Bandung AKBP Sukana Hermansyah mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiata rutin hang dilakukan polri.

- Advertisement -

“Kegiatan ini rutin, kami terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai Inpres no 6 tentang berkaitan dengan pencegahan penyebaran covid,” katanya.

Sukana menambahkan, pihaknya meminta agar masyarakat membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun, tetap menjaga jarak serta serta menghindari keramaian dan pendisiplinan dengan.

“Kami minta sekali lagi, agar masyarakat melaksanakan 3 M. Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ungkapnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A. Chaniago mengatakan bahwa tujuan pendisiplinan tersebut guna mencegah penyebaran dan memutus peredaran Covid 19 serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, terciptanya kesadaran masyarakat dalam Harkamtibmas secara aktif dan berkesinambungan.

“Kegiatan aman dan kondusif,” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -