28.1 C
Jakarta
Selasa, 21 September 2021
BerandaShowbizSimpan Ganja 1 Kilogram, Drummer J-Rocks Ditangkap Polisi

Simpan Ganja 1 Kilogram, Drummer J-Rocks Ditangkap Polisi

- Advertisement -

Jakarta, indochannel.id – Jumat (21/8/2020), drummer J-Rocks, Anton Rudi Kelces ditangkap Polres Tanjung Priok karena kedapatan menyimpan narkoba jenis ganja.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta, membenarkan kabar tersebut.

- Advertisement -

“Benar, artis atau personel grup band J-Rocks. Diamankan karena terkait kasus narkoba jenis ganja,” kata AKBP Ahrie Sonta.

Selain menangkap Anton, pihak kepolisian juga menyita barang bukti berupa narkoba jenis ganja. Tak tanggung-tanggung, berat ganja yang disita mencapai 1 kilogram.

“BB cukup banyak mas, total dari beberapa TKP hampir 1 kilogram,” ungkap Ahrie.

Pada saat penangkapan, Anton tidak sendirian. Yang bersangkutan ditangkap bersama dengan tiga orang lainnya.

Ahrie menambahkan, belum bisa menjelaskan secara detail perihal kasus ini. Pasalnya, kata dia, pihaknya masih mendalami peran Anton dan ketiga rekannya.

“Mereka masih dalam proses pemeriksaan. Saat ini sedang kita kembangkan,” tambah Ahrie.

Seperti diketahui, Anton tergabung bersama J-Rocks, grup band yang menampilkan pop-rock bernada musik Jepang alias Japanese pop/rock alternatif.

Grup band J-Rocks diketahui berdiri pada 9 November 2003. Awalnya band ini bernama J-Rockstars. Penambahan huruf “J” di depan kata Rockstar adalah dengan alasan J bisa berarti ‘Jepang’ (karena mereka memainkan Japanese pop/rock music), dan ‘Jakarta’ (karena mereka berasal dari Jakarta), serta ‘Jujur’ yaitu memainkan musik yang benar-bener mereka sukai.

Latest news

Related news

- Advertisement -