28.1 C
Jakarta
Senin, 20 September 2021
BerandaHeadlinePolsek Sumur Bandung Kawal Penyaluran Bantuan Tunai dari Kemensos

Polsek Sumur Bandung Kawal Penyaluran Bantuan Tunai dari Kemensos

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Polsek Sumur Bandung mengawal penyaluran bantuan sosial tunai yang diberikan oleh Kementerian Sosial (Kemensos). Bantuan tersebut diperuntukan warga yang terdampak virus corona yanga da di wilayah Sumur Bandung.

Kapolsek Sumur Bandung Polrestabes Bandung AKP. Septa Firmansyah mengatakan kegiatan tersebut sudah menjadi kewajiban polri untuk turut mengawal agar masyarakat mematuhi intruk presiden no 6 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019.

- Advertisement -

“Tidak lupa himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan tetap dilaksanakan mengingat Pandemi Covid-19 belum berakhir,” katanya kepada IndoChannel.id. Sabtu (21/8/2020).

Baca Juga :

Sambangi Polda Jabar, Wakapolri Jabarkan Komite Penanganan Covid -19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Septa melanjutkan dalakm kegiatan penyaluran bansis yang dilaksanakan di gedung PT Pos berjalan kondusif.

“Alhamdulillah masyarakat sudah memiliki kesadaran untuk mematuhio protokol kesehatan, semoga dapat menjadai contoh bagi masyarakat yang masih menagabaikan protokol kesehatan,” tuturnya.

Untuk diketahui, sedikitnya ada 1577 warga yang terdiri dari warga Cikawao dan Sukaasih. setiap warga berhak p 600 ribu dibagikan secara bertahap.

Latest news

Related news

- Advertisement -