26.3 C
Jakarta
Minggu, 20 Juni 2021
BerandaNewsNasionalPeringati HUT Ke - 75 RI, Polsek Sumur Bandung Gelar Bakti Sosial

Peringati HUT Ke – 75 RI, Polsek Sumur Bandung Gelar Bakti Sosial

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Memeriah HUT RI ke-75 Republik Indonesia (RI). Polsek Sumur Bandung melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak Pamdemi Virus Corona yang melanda di berbagai tempat.

Kapolsek Sumur Bandung, AKP Septa Firmansyah mengatakan kegiatan bakti sosial dilakukan secara serentak yang dilakukan di instansi polsi dalam rangka membantu masyarakat

- Advertisement -

“Kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu berupa paket beras dan bertepatan memperingati HUT RI ke-75,” katanya kepada IndoChannel.id. Rabu (19/8/2020)

Sementara itu, di kesempatan yang berbeda Wakapolri, Komjen Gatot Eddy Pramono melakukan secara simbolis melepas bantuan sosial serentak Polri dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 di lapangan Barhakam, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020). Bantuan sosial tersebut akan disalurkan untuk masyarakat kurang mampu dan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Bansos ini dilaksanakan secara serentak oleh jajaran polri di seluruh nusantara,” ungkapnya.

Mantan Kapolda Metro Jaya ini berharap dengan bantuan yang diberikan polri dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid 19, sehingga dapat memeca kesehatan pulih ekonomi bangkit.

“Semoga dapat bermanfaat,” tutupnya

Latest news

Related news

- Advertisement -