27 C
Jakarta
Sabtu, 19 Juni 2021
BerandaNewsDua Geng Motor Terlibat baku Hantam di Caringin Bandung

Dua Geng Motor Terlibat baku Hantam di Caringin Bandung

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Dua geng motor terlibat baku hantam di Jalan Caringin, Babakan Ciparay, Bandung. akibatnya di kedua belah pihak mengalami luka-luka serius. Minggu 17 Agustus kemarin.

Kasubag Humas olrestabes Bandung AKP Rahayu Mustikaningsih membenarkan peristiwa tersebut. “Ya benar,” katanya kepada wartawan.

- Advertisement -

Rahayu menjelaskan, awal mula kejadian tersebut berawal adanya pemukulan yang dilakukan kelompok geng motor pimpinan Eeng memukul salah satu anggota geng motor pimpinan Yusep.

“Diduga awalnya sodara Yusep alias Bebek memberitahukan bahwa ada masalah dengan sodara Eeng,”ungkapnya.

Mendapatkan perlakuan yang dilakukan oleh anggota geng motor kelompok Eeng, Asep dan Giwong yang merupakan utusan dari kelompok geng motor pimpinan Yusep menyambangi markas Eeng untuk mengkomfirmasi pertiwa pemukulan. Namun, bukannya mendapatkan jawaban, sang utusan malah mendapatkan tamparan.

“Tidak hanya ditampar (Giwong) malah dipukuli sedangkan Asep pmelarikan diri ke rumahnya sekaligus untuk memberitahukan kepada kelompoknya,” bebernya.

Tidak terima perlakuakan kelompok Eeng, Geng Yusep melakukan penyerangan dan akhirnya saling baku hantam.

“Dan terjadilah perkelahian dua kelompok motor,” ujarnya

Dari bentrokan tersebut, salah seorang dari kelompok motor Eeng, yaitu Titian Christian Sugiarto mengalami luka pada bagian leher, luka sobek pada tangan sebelah kiri dan luka sobek pada kaki sebelah kanan.

Hingga saat ini, pihak kepolisian sedang menangani kasus tersebut.”Saat ini sedang ditangani, kita periksa saksi-saksi dan mencari semua orang yang terlibat,” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -