28 C
Jakarta
Sabtu, 19 Juni 2021
BerandaNewsPolres Cianjur Berhasil Ringkus 9 Anggota Geng Motor yang Bacok Briptu NA

Polres Cianjur Berhasil Ringkus 9 Anggota Geng Motor yang Bacok Briptu NA

- Advertisement -

Cianjur, IndoChannel.id – Polres Cianjur berhasil mengamankan sembilan orang anggota geng motor yang membacok Briptu NA yang sedang bertugas mengatur lalu lintas. saat ini petugas sedang melakukan pemeriksaan secara intensif.

“Baru sembilan orang yang kami amankan, namun masih pendalaman,” kata Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai kepada wartawan, Minggu, (16/8/2020).

- Advertisement -

Akan tetapi, Rifai mengakui saat ini pihaknya belum bisa memastikan pelaku yang membancok anggotanya, pasalnya. Pada saat kejadian sangat cepat, sehingga hanya korban yang dapat mengenali pelaku pembacokan.

“Pelakunya belum bisa kami pastikan, karena gerombolan itu banyak, tapi yang dilihat oleh korban satu orang,” ungkapnya.

Hingga saat ini, para petugas terus melakukan pengejaran para anggota geng motor lainnya. “yang lain masih dikejar,”tutupnya.

Untuk diketahui, Briptu NA sedang menjalankan tugas untuk mengatur lalu lintas di bilangan By Pass, Jalan Mawardi, Cianjur.

Saat itu, Briptu NA mencoba menghalau gerombolan bikers yang mengendarakan sepeda motornya secara ugal-ugalan, khawatir membahayakan pengguna jalan lainnya, Briptu NA mencoba mengamankan, namun bukannya mengikuti arahan petugas, Na malah dibacok para gerombolan tersebut.

Latest news

Related news

- Advertisement -