26 C
Jakarta
Sabtu, 13 Juli 2024
BerandaNewsNusantaraPolrestabes Bandung Membagikan Hadiah Puluhan Juta Kepada Masyarakat Pencinta Burung

Polrestabes Bandung Membagikan Hadiah Puluhan Juta Kepada Masyarakat Pencinta Burung

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono melalui Kasat Binmas AKBP Sutori mengadakan kontes burung berkicau di Kiara Artha Park, Jalan Ibrahim Ajis Bandung (6/7/2024).

Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kemitraan dengan masyarakat, guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Bandung.

- Advertisement -

“Perlombaan ini melombakan delapan jenis burung yang terdiri dalam sepuluh kelas yang diikuti oleh 35 komunitas serta jumlah pengunjung total 1000 orang dari berbagai Kota dan Kabupaten di Jawa Barat,” katanya.

Hadiah yang diperebutkan cukup besar yaitu 100 juta dan ditambah hadiah satu unit sepeda motor.

Kegiatan ini diberi tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transpormasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Para PJU Polrestabes Bandung, Forkopimcam Kecamatan Batununggal dan dari Managemen Kiara Artha Park.

Sutori yang biasanya di panggil Koboy Kabayan juga menambahkan jadilah polisi bagi dirinya sendiri.

“Bagi pencinta burung seandainya nanti menang dan ataupun yang kalah mudah- mudahan mereka tetap komitmen harus berjiwa besar, karena memang ini permainan,” tambah Sutori.

“Harapan kami antara Polri dengan komunitas pencinta burung tetap bersinergi kerjasama untuk menjaga wilayahnya masing – masing,” ujarnya.

“Kegiatan ini hanya baru kali ini saja yang spektakuler mudah mudah kedepanya akan di agendakan seperti ini,” tambahnya.

“Polri yang berusia 78 tahun, insyaallah kedepannya akan berbenah diri, akan menempatkan diri kepada masyarakat untuk menjaga wilayah indonesia khususnya Jawa Barat lebih- lebih khusus Kota Bandung, agar Kota Bandung tetap aman dan kondusif, ” tutup Sutori.

Latest news

Related news

- Advertisement -