32.4 C
Jakarta
Selasa, 23 Juli 2024
BerandaOlahragaBikers Brotherhood MC Indonesia Raih Juara Umum

Bikers Brotherhood MC Indonesia Raih Juara Umum

- Advertisement -

BANDUNG, IndoChannel.id – Tidak hanya fokus di dunia hobi sepeda motor saja, tetapi Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia meraih prestasi yang gemilang di bidang olahraga di kejuaraan Perisai Diri Bandung Championship (PDBC) 2024.

Latihan diri mereka tidak hanya sebentar, melainkan dengan kegigihannya dan kekompakannya tim PD BBMC dapat meraih hasil yang membanggakan.

- Advertisement -

“Kegiatan olahraga tersebut dilaksanakan di GOR KONI kota Bandung, Jawa Barat tepatnya tanggal 31 hingga 2 Juni 2024. Di sinilah atlit-atlit dari tim PD BBMC membooming tinggi namanya mencuat ke permukaan di ajang pertandingan olahraga tersebut,” kata Bro Taufik Yanuar Hamzah S. Sos ( Bro Acoy) Koordinator Perisai Diri Ranting BBMC.

Ia mengatakan, perolehan keberhasilan ini tentunya dengan perjuangan yang tekun untuk terus berlatih demi mendapatkan hasil maksimal. Atlit PD BBMC yang berasal dari pra usia dini, SD hingga SMA ini berusaha optimal untuk meraih gelar kejuaraan yang membanggakan.

Alhasil, mereka dengan bimbingan pelatih yang terus menggenjot mereka agar menang di event pertandingan tersebut.

“Di PDBC Bandung Jawa Barat, PD BBMC meraih 29 medali emas dan 12 medali perak dari cabang olahraga pencak silat yang dipertandingkan. Dengan demikian, nama harum BBMC Indonesia makin harum,” ucapnya.
Masih menurutnya, dengan PDBC 2024 masyarakat semakin kenal dengan nama BBMC. Perlu diketahui bahwa BBMC tidak hanya aktif di dunia hobi motor saja. Di sini BBMC selalu membuat terobosan untuk berkarya.

“Brotherhood Forever, Forever Brotherhood,” lanjutnya.

Ia melanjutkan, Pra Usia Dini (5-6 tahun) ada lima perwakilan dari PD BBMC, memperoleh dua emas dan satu juara umum. Usia dini 1 (kelas 1-3 SD) yang diikuti oleh 14 atlit PD BBMC, satu meraih emas dan satu meraih juara umum. Sementara di Usia Dini 2 (kelas 4-6 SD) diikuti 16 peserta dan meraih tiga juara umum. Sedangkan di Pra Remaja (SMP) diikuti 8 peserta, dengan total perolehan mendapatkan satu emas dan 2 juara umum.

Remaja (SMA) dikuti oleh 2 PD BBMC. Untuk Dewasa diikuti satu orang. PD BBMC meraih juara umum sejati (piala bergilir).

Latest news

Related news

- Advertisement -