32.5 C
Jakarta
Jumat, 19 April 2024
BerandaHeadlineDua Terduga Teroris Berhasil Ditangkap di Jawa Timur

Dua Terduga Teroris Berhasil Ditangkap di Jawa Timur

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri berhasil meringkus dua tersangka teroris di wilayah Jawa Timur. kedua tersangka diketahui masuk kedalam jaringan Jamaah Islamiah (JI).

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, penangkapan tersebut dilakukan dalam rentang waktu dua hari, yaitu pada Selasa, 23 Mei 2023, dan Rabu, 24 Mei 2023.

- Advertisement -

“Densus 88 telah berhasil menangkap dua tersangka teroris yang terkait dengan jaringan di wilayah Jawa Timur,” ujar Ramadhan kepada para awak media di Jakarta pada hari Kamis, 25 Mei 2023.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari hasil penyidikan sementara, diketahui bahwa kedua tersangka teroris tersebut terhubung dengan kelompok Jamaah Islamiah (JI). Namun, terdapat satu tersangka lagi yang terlibat dalam kelompok Jamaah Ansharut Daulah (JAD).

“Para tersangka ini merupakan bagian dari jaringan teroris JI,” tambah Ramadhan.

Hingga saat ini, pihak Polri belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai penangkapan terhadap para tersangka teroris ini. Hal ini menunjukkan bahwa penyidikan masih dalam proses dan informasi lebih rinci akan diumumkan nanti oleh pihak yang berwenang.

Latest news

Related news

- Advertisement -