26.7 C
Jakarta
Rabu, 12 Juni 2024
BerandaNewsNusantaraRapat Kerja, MUI Kecamatan Sukajadi Harap Dapat Ciptakan SDM yang Berakhlak Mulia

Rapat Kerja, MUI Kecamatan Sukajadi Harap Dapat Ciptakan SDM yang Berakhlak Mulia

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung melaksanakan Rapat Kerja (Raker) MUI di Aula Kelurahan Cipedes Jalan Sukagalih No 24 Bandung Sabtu (5/11/2022).

Ketua Panitia Dede Ruslan mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah terbinanya Umat Islam di Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung sebagai umat yang berkualitas tinggi (Khaira Ummah), terciptanya sumber daya manusia yang berahlak mulia (Akhlaq Al – Karimah) dan terwujudnya kemampuan ekonomi umat yang kuat (Al- Quwwah Iqtishadu Al- Islamiyah) dalam rangka mewujudkan visi Islam Wasathiyah.

- Advertisement -

Sementara itu, Ketua MUI Kecamatan Sukajadi Dede Ruswandi yang diwakili Yus Gandasasmita menambahkan dalam amanatnya. Raker ini akan menuntun memberikan arahan terhadap kegiatan Majelis Ulama Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Bandung, karena dengan raker ini akan menampung aspirasi, memproyeksiksn perjalanan dari majelis ulama.

“Kami berharap bisa memberikan pelayanan yang terbaik dijaman era globalisasi sekarang ini, masyarakat semakin terbuka dan kita bisa mengimbangi, kita juga harus dijadikan penangkal dan mudah- mudahan akan di jadikan filter,” ucapnya.

“Program – program ini semoga kita bisa memilah dan memilih mana kebiasaan mana yang hal- hal yang tidak baik, terutama yang datangnya dari luar,” tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus MUI Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Bandung yang berjumlah 18 orang dan Ketua Forum RW Kelurahan Cides Kecamatan Sukajadi Bandung Bapak Suherman.

Latest news

Related news

- Advertisement -