32.5 C
Jakarta
Jumat, 29 Maret 2024
BerandaHeadlineHari Jadi Kota Bandung ke-212, Kecamatan Sukajadi Gelar Berbagai Pertunjukan

Hari Jadi Kota Bandung ke-212, Kecamatan Sukajadi Gelar Berbagai Pertunjukan

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-212, Kecamatan Sukajadi Kota Bandung melaksanalan apel bersama di lapangan bola Abra Jalan Cipedes, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Bandung, (25/9/2022).

Kegiatan apel tersebut dipimpin langsung oleh Camat Sukajadi Inci Damaga Mustawan.

- Advertisement -

Inci mengatakan, kegiatan dalam rangka Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-212 dengan tujuan Bangkit Bersama Untuk Bandung Juara serta sebagai ajang siraturrahmi bersama warga se-Kecamatan Sukajadi.

“Tujuanya adalah momentum untuk menjalin persatuan dan kesatuan, di masyarakat juga kami mengadakan acara ngareuah reuah kota Bandung supaya masyarakat mengingat kembali dan punya kebanggaan terhadap kotanya,” ungkap Inci.

“Harapanya semoga masyarakat akan semakin lebih baik lagi dan lebih kondusif,” katanya.

Sementara, Kapolsek Sukajadi Kompol Ronny Mardiatun mengatakan rasa syukurnya karena dalam momentum ini dapat bersiraturrahmi dengan OKP dan masyarakat di wilayah Kecamatan Sukajadi.

“Alhamdulillah kami Polsek Sukajadi bisa bersinergi dengan Koramil 1807 Sukajadi Bandung,” ucap Ronny.

Ia berharap kedepanya akan lebih maju lagi disegala bidang dan bisa untuk mewarnai kota Bandung menjadi Bandung bangkit bersama untuk Bandung Juara.

“Alhamdulilah situasi kamtibmas di kecamatan Sukajadi aman dan terkendali tidak ada kejadian-kejadian yang sifatnya menonjol, cuma hanya kejadian penipuan, curanmor biasa,” ungkapnya.

“Mari kita jaga bersama Kamtibmas khususnya di Kecamatan Sukajadi yang kita cintai ini,” tambah Ronny kepada IndoChannel.id.

Kegiatan ini ditutup dengan berbagai kesenian dari masing-masing kelurahan se-kecamatan Sukajadi Bandung dan akan dilanjutkan sampai malam yaitu pagelaran wayang golek.

Kegiatan ini juga dihadiri Danramil 1807 Kapten Inf. Abdul Manan, Kanit Binmas Polsek Sukajadi Iptu. Deden Deni, Bhabinsa Kelurahan Cipedes Serma Adrianus Hulu, para Lurah Se-kecamatan Sukajadi, Tokoh masyarakat dan para tamu undangan.

Latest news

Related news

- Advertisement -