30.2 C
Jakarta
Kamis, 25 Juli 2024
BerandaNewsNusantaraPANsar Murah di Lampung adalah Murni Kegiatan Partai

PANsar Murah di Lampung adalah Murni Kegiatan Partai

- Advertisement -

Lampung, IndoChannel.id – PANsar Murah di Telukbetung Timur, Bandar Lampung, adalah murni kegiatan partai. Kebetulan, pada kegiatan tersebut dilaksanakan pembagian minyak goreng murah, Minyakita, besutan Kemendag.

Karena ini murni adalah kegiatan partai, pengadaan minyak goreng tersebut dilakukan secara swadaya. Artinya, pengurus partai dan caleg PAN yang membelinya kepada distributor. Lalu, dibagikan kepada masyarakat secara gratis.

- Advertisement -

“Mestinya, kegiatan seperti ini diapresiasi. Niatnya kan membantu masyarakat. Sekaligus menunjukkan kalau pemerintah mampu menurunkan harga minyak goreng. Sementara kita tahu bahwa persoalan minyak goreng telah banyak menyusahkan masyarakat, terutama ibu-ibu,” ucap Ketua Fraksi PAN DPR RI, Saleh Partaonan Daulay.

Kehadiran bang Zulhas dalam kegiatan itu adalah dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Partai. Sebagai Ketua Umum, tentu memiliki tanggung jawab untuk menjelaskan apa yang dikerjakan untuk masyarakat.

Dalam hal ini, beliau diberi waktu yang sangat singkat oleh Presiden untuk menangani Minyak Goreng. Dan Alhamdulillah berhasil. Nah, itu yang mau disampaikan ke masyarakat.

“Ada kesempatan baik bertemu dengan masyarakat. Disampaikanlah soal penurunan harga minyak goreng. Tentu tidak salah, jika pada saat yang sama beliau meminta agar memilih caleg PAN. Dengan begitu, ada kesinambungan program dan perjuangan bagi kepentingan masyarakat,” ujar Saleh Daulay.

“Jangan malah disalahtafsirkan. Saya melihat, di medsos malah ada yang memahaminya dari sudut yang tidak tepat. Tapi kami percaya, bahwa masyarakat luas mengerti betul apa pesan, semangat, dan tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan,” sambungnya lagi.

“Bagi masyarakat, siapa pun orangnya, apa pun partainya, boleh juga membeli minyakita sebanyak-banyaknya. Kita mendorong dan mengapresiasi. Apalagi, minyakita yang dibeli tersebut dibagikan secara gratis kepada masyarakat. Silahkan menghubungi distributor. Kalau itu dilakukan, maka akan ada perlombaan melakukan kebaikan. Semangat yang ditekankan ‘Berlomba-lombalah dalam melakukan kebaikan,” tutup Saleh Daulay.

Latest news

Related news

- Advertisement -