28.2 C
Jakarta
Kamis, 25 Juli 2024
BerandaHeadlineHwang In Yeop Akan Sapa Penggemar di Jakarta, Cek Harga Tiketnya!

Hwang In Yeop Akan Sapa Penggemar di Jakarta, Cek Harga Tiketnya!

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Kabar gembira untuk penggemar drama Korea! Pasalnya, salah satu aktor populer Hwang In Yeop akan berkunjung untuk pertama kalinya ke Indonesia.

Aktor yang membintangi drama True Beauty ini akan menggelar fanmeeting yang bertajuk 2022 Hwang In Yeop 1st Asia Fan Meeting in Jakarta.

- Advertisement -

Hwang In Yeop akan menyapa penggemar di Kasablanka Hall, Jakarta pada 6 agustus 2022. Nah, untuk kamu yang ingin bertemu sang aktor, wajib tahu ada 4 kategori tiket yang bisa dipilih.

Kategori pertama adalah kategori dengan harga termurah, yaitu Retro, yang dijual seharga Rp 1,2 juta. Bagi fans yang membeli tiket di kategori ini akan mendapatkan keuntungan seperti kesempatan mengikuti lucky draw poster bertanda dan polaroid bertanda tangan, juga poster resmi acara.

Kategori kedua adalah Centrum, yang dijual seharga Rp 1,7 juta. Pemilik tiket kategori ini juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lucky draw berupa poster dan polaroid bertanda tangan, juga poster resmi acara.

Bagi pemilik tiket kategori ketiga, Royal, selain keuntungan lucky draw seperti dua kategori tiket sebelumnya, fans juga akan mendapatkan kesempatan lucky draw untuk sesi Hi-Bye. Tiket kategori ini dijual seharga Rp 2,4 juta.

Sementara kategori dengan harga tertinggi adalah kategori Lumos, yang dijual seharga Rp 2,7 juta. Selain lucky draw poster, polaroid, dan Hi-Bye, pemilik tiket kategori ini juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lucky draw akses 1:1 fan sign.

Lumina Entertainment, sebagai promotor, akan membuka penjualan tiket mulai 25 Juni 2022. Tiket bisa didapatkan di tiket.com.

Selain di drama True Beauty, Hwang in Yeop juga merupakan aktor muda berbakat yang menunjukkan eksistensinya lewat drama Korea The Sound of Magic yang ditayangkan di Netflix.

Tak hanya itu, saat ini, Hwang in Yeop tengah membintangi drama Korea Why Her (Why Oh Soo Jae?) yang sudah ditayangkan sejak 3 Juni 2022 di SBS. Drama Korea ini juga dibintangi oleh Seo Hyun Jin hingga Bae In Hyuk.

Latest news

Related news

- Advertisement -