30 C
Jakarta
Selasa, 20 Februari 2024
BerandaNewsNusantaraDirpamobvit Polda Banten Donorkan Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76

Dirpamobvit Polda Banten Donorkan Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76

- Advertisement -

Serang, IndoChannel.id – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang dan HUT Dokkes Polri ke-76, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi beserta PJU Polda Banten mendampingi Kapolda Banten sekaligus turut serta dalam acara donor darah yang diadakan oleh Biddokes Polda Banten yang bertempat di Lapangan Tenis Indoor Polda Banten pada Selasa (07/06).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, bahwa kegiatan donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar Polda Banten terhadap masyarakat yang membutuhkan darah, terlebih di tengah masa pandemi Covid-19.

- Advertisement -

“Saya beserta PJU Polda Banten mendampingi Kapolda Banten dan Wakapolda Banten dalam kegiatan donor darah. Tidak hanya mendampingi, tetapi kami juga turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut”, kata Edy Sumardi.

“Kegiatan donor darah ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76 sekaligus HUT Dokkes Polri ke-76 dengan harapan apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan transfusi darah dan semoga dapat membantu ketersediaan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI).” lanjutnya.

Edy Sumardi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk jangan sungkan mendonorkan darah. “Karena setetes darah anda dapat menyelamatkan jiwa manusia,” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -