32.8 C
Jakarta
Kamis, 25 Juli 2024
BerandaNewsNusantaraAksi Ugal-ugalan Sedan Hitam Ini Telan Korban di Wastukencana Bandung

Aksi Ugal-ugalan Sedan Hitam Ini Telan Korban di Wastukencana Bandung

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Aksi ugal-ugalan mobil sedan berwarna hitam nyaris menelan korban di Jalan Wastukencana, Bandung. Aksi tersebut percis di depan Markas Brotherhood.

Menurut informasi yang dihimpun dari akun Instagram resmi @TMCPolrestabesbandung, Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu pagi 17 April 2022 kemarin sekira pukul 01.34 WIB.

- Advertisement -

Menurut keterangan saksi, pengendara motor yang berada di belakang mobil mewah merk BMW itu diketahui berkendara dengan sangat kencang dan ugal-ugalan mulai dari Jalan Cihampelas, setiba di belokan Jalan Wastukencana, mobil yang belum diketahui nomor polisi itu terekam nge drift kemudian membantingkan setirnya sehingga masuk ke Markas Brotherhood.

“Hampir menabrak 2 org yang berada di parkiran Markas Brotherhood yang tengah persiapan pulang,” kata saksi mata di lokasi.

Menurutnya, dari kejadian tersebut diketahui ada satu orang anggota kita mendekat agar mobil yang dikemudikan orang tak dikenal itu tidak melarikan diri. Namun sayangnya, mobil buatan Jerman itu langsung mundur tancap gas sehingga menggilas kakinya dan menabraknya.

Akibatnya, korban menderita putus ligamen kakinya, beruntung ada sejumlah warga kemudian melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Saat ini korban dan sudah di rontgen ke RS Halmahera, harus segera di operasi cangkok dengan biaya 100 jutaan,” imbuhnya.

Kami menghimbau untuk pengendara mobil mewah BMW itu agar segera menyerahkan diri sebelum proses hukum berlanjut.

Mohon bantuannya bagi rekan-rekan yang melihat orang dan mobil dengan ciri-ciri tersebut mohon diamankan.

Latest news

Related news

- Advertisement -