31 C
Jakarta
Rabu, 17 Juli 2024
BerandaOlahragaJangan Lewatkan! Malam Ini Arema FC Bertemu Persib Bandung di Pertandingan BRI...

Jangan Lewatkan! Malam Ini Arema FC Bertemu Persib Bandung di Pertandingan BRI Liga 1

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Pada hari ini, Rabu (9/3/2022), BRI Liga 1 menyajikan tiga laga pertandingan, termasuk Arema FC yang akan bertemu dengan Persib Bandung.

Laga big match ini diyakini akan berjalan sangat ketat. Betapa tidak, kedua tim berlomba untuk mendapatkan peringkat puncak klasemen Liga 1.

- Advertisement -

Arema FC ada di peringkat ketiga dengan 58 poin sedangkan Persib Bandung lebih unggul karena berada di peringkat kedua dengan 60 poin.

Dua laga lainnya mempertemukan Persela Vs Tira Persikabo dan Madura United Vs Barito Putera. Ketiga pertandingan ini dimulai pukul 15.15 WIB sampai 20.30 WIB.

Persela vs Tira Persikabo dan Madura United vs Barito Putera adalah duel para tim papan bawah. Persela sementara berada di peringkat ke-17 dengan 20 poin dan masih menjaga asa untuk keluar dari zona degradasi.

Tira Persikabo yang berada di peringkat ke-13, juga tak mau terpeleset. Dengan koleksi 31 poin, Tira Persikabo bisa saja disalip oleh pemenang dari laga Madura United vs Barito Putera.

Sebabnya, Madura United sementara ada di peringkat ke-14 dengan 31 poin (kalah selisih gol). Di bawahnya ada Bariot Putera dengan 27 poin.

Berikut Jadwal Liga 1:

Rabu, 9 Maret 2022

Persela vs Tira Persikabo, pukul 15.15 WIB

Madura United vs Barito Putera, pukul 18.15 WIB

Arema FC vs Persib Bandung, pukul 20.30 WIB

Latest news

Related news

- Advertisement -