33 C
Jakarta
Sabtu, 18 Mei 2024
BerandaOlahragaJelang Laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung, Ini 5 Pemain yang Paling...

Jelang Laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung, Ini 5 Pemain yang Paling Disorot

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Sejumlah pemain disorot jelang laga panas antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 yang berlangsung pada Selasa (1/3/2022) pukul 20.30 WIB.

Persib Bandung pun dipastikan akan berambisi meraih kemenangan untuk menjaga peluang juara Liga 1 2021-2022.

- Advertisement -

Sementara Persija Jakarta, raihan tiga poin dibutuhkan untuk merangsek perlahan naik ke posisi lima besar.

Lalu, siapa saja pemain yang diprediksi paling disorot pada laga nanti?

Berikut 5 pemain yang diprediksi menggila di laga Persija Jakarta vs Persib Bandung:

1. David da Silva (Persib Bandung)

Sempat kesulitan beradaptasi, David da Silva perlahan menjadi mesin gol Persib Bandung. Terbukti dalam dua laga terakhir Liga 1 2021-2022, penyerang berpaspor Brasil ini mengemas dua gol.

Terbaru, penyerang berkepala plontos ini mencetak satu gol saat Persib Bandung bermain 1-1 kontra Persela Lamongan. Karena itu, eks penyerang Persebaya Surabaya ini dalam trek tepat untuk mengoyak jala gawang Persija Jakarta.

2. Marko Simic (Persija Jakarta)

Marko Simic di ambang mencetak gol ke-100 sepanjang karier sepakbolanya. Menurut laman Transfermarkt, penyerang berpaspor Kroasia ini telah turun dalam 201 pertandingan dengan koleksi 98 gol.

Penyerang 34 tahun ini juga masih berstatus juru gedor Persija Jakarta. Dari 26 laga Liga 1 2021-2022, Super Simic –julukan Marko Simic– mengemas 14 gol.

3. Makan Konate (Persija Jakarta)

Makan Konate merupakan sumber gol alternatif selain Marko Simic. Baru didatangkan di paruh kedua kompetisi, gelandang asal Mali ini telah mengemas empat gol dan satu assist dari tujuh pertandingan.

Kehadiran Makan Konate penting bagi Persija Jakarta untuk menerobos gawang Persib Bandung yang dikawal Teja Paku Alam. Tendangan presisi dan umpan-umpan matang Makan Konate sangat dinantikan laga ini.

4. Marc Klok (Persib Bandung)

Marc Klok merupakan otak serangan Persib Bandung. Biasanya, awal serangan Maung Bandung bakal diinisiasi gelandang yang per April 2022 sudah diizinkan membela Timnas Indonesia tersebut.

Selain itu, set piece merupakan kelebihan yang dimiliki Marc Klok. Jika Persib Bandung mendapatkan hadiah tendangan bebas atau sepak pojok yang dieksekusi Marc Klok, pantang bagi pertahanan Persija Jakarta untuk lengah.

5. Mohamed Rashid (Persib Bandung)

Mohamed Rashid memang beroperasi sebagai gelandang bertahan. Namun, gelandang asal Palestina ini kerap membantu penyerangan dan hasilnya positif, yang mana gelandang berkepala plontos ini telah mengemas enam gol dari 21 pertandingan Liga 1 2021-2022.

Setelah membela Palestina di FIFA Arab Cup pada November-Desember 2021, Mohamed Rashid hanya mengemas satu gol dari delapan laga Liga 1 2021-2022. Karena itu, laga Persija Jakarta vs Persib Bandung merupakan momentum kebangkitan Mohamed Rashid.

Jika mencetak gol, bukan berarti keran gol gelandang yang satu ini kembali terbuka kencang. Sekarang, menarik menanti jalannya laga Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Latest news

Related news

- Advertisement -