29 C
Jakarta
Rabu, 17 Juli 2024
BerandaHeadlineMiris, Pelaku Begal Bermodus COD Ini Masih Berusia 14 Tahun

Miris, Pelaku Begal Bermodus COD Ini Masih Berusia 14 Tahun

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Pelaku begal yang menebas tangan korban saat beraksi di Tanjung Priok berhasil ditangkap polisi. Aksi pembegalan itu terjadi pada Kamis (17/2/2022) sekitar pukul 04.00 WIB.

Mirisnya, pelaku yg berinisial FE itu ternyata masih berusia 14 tahun.

- Advertisement -

“Pelaku yang kita tangkap usianya 14 tahun. Tentunya ini menjadi keprihatinan kita banyaknya kejahatan kekerasan yang melibatkan pelaku berusia remaja,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada wartawan, Jumat (18/2/2022).

Zulpan menjelaskan, kejadian ini berawal dari FE yang mengatur transaksi Cash On Delivery (COD) dengan korban. Kemudian, disepakatilah lokasi untuk keduanya bertemu.

Pada saat di lokasi, korban yang tidak tahu jika ada sejumlah pelaku lainnya, langsung mendapatkan aksi begal dari para pelaku.

“Jadi semua ini transaksi biasa aja. Ia memang mau jual handphone. Tapi yang mau beli ini ya itu tadi sistem COD, bawa dulu barangnya, barangnya dibawa memang dia yang datang. Kemudian datang ladi dua temannya, datang lagi lain mengerubungi dia, baru memaksa ya,” beber Zulpan.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan usai menangkap FE. Total, ada tujuh pelaku begal yang terlibat dalam kasus tersebut.

“Enam pelaku lainnya masih dalam pengejaran,” jelas Zulpan.

Latest news

Related news

- Advertisement -