31 C
Jakarta
Rabu, 17 Juli 2024
BerandaHeadlineIni Dia Penampakan Seragam Baru Satpam Berwarna Krem

Ini Dia Penampakan Seragam Baru Satpam Berwarna Krem

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Satuan Pengamanan (Satpam) kembali mengenakan seragam baru. Setelah sebelumnya memakai seragam yang berwarna sama dengan polisi, kali ini Satpam hadir dengan seragam barunya yang berwarna krem.

Perkenalan seragam baru ini digelar Mabes Polri bertepatan dengan upacara HUT ke-41 Satpam di Lapangan Bhayangkara Polri, Jakarta, Rabu (2/2/2022).

- Advertisement -

Dalam upacara tersebut, puluhan Satpam hadir dengan mengenakan kemeja krem. Satu yang dipertahankan adalah backround nama tetap berwarna putih, sedangkan font untuk nama tetap hitam.

Sementara itu bagian bawah seperti untuk laki-laki yakni celana coklat. Lebih lanjut topi terlihat berwarna hitam dengan terdapat ada list berwarna merah putih. Kemudian di lengan kanannya terdapat logo yang berbeda-beda ada yang bertuliskan Siaga adapula yang Jayatama.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan amanatnya kepada para Satpam. Adapun tema dalam perayaan HUT ke-41 Satpam ini yaitu ‘Bersama Polri, Satpam Siap Menjaga Kamtibmas dan Penanggulangan Covid-19’.

Dalam amanatnya, Sigit berharap seluruh Satpam di Indonesia senantiasa berlaku profesional dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas dan kehadiran dirasakan masyarakat.

“Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Satpam atas kerja keras dan pengabdiannya memelihara stabilitas kamtibmas terjaga dan tetap kondusif,” kata Sigit.

Latest news

Related news

- Advertisement -