32.7 C
Jakarta
Jumat, 12 Agustus 2022
BerandaHeadlineBuntut Penangkapan Cassandra Angelie, Ada Artis Muda Lain yang Terlibat Prostitusi Online,...

Buntut Penangkapan Cassandra Angelie, Ada Artis Muda Lain yang Terlibat Prostitusi Online, Siapa?

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Artis Cassandra Angelie ditangkap polisi terkait kasus prostitusi online. Selain CA, polisi juga menangkap tiga orang mucikari.

Dari hasil pengembangan penangkapan tersebut, polisi juga menemukan daftar nama artis lainnya yang terlibat prostitusi online.

- Advertisement -

“Berdasarkan pengembangan tiga muncikari ada beberapa public figure lain yang berdomisili di Jakarta juga masuk dalam kelompok ini,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan.

Namun, saat ditanya lebih lanjut, Zulpan tidak mengungkap jumlah pasti artis yang ada di daftar tersebut. Dia hanya menegaskan ada lebih dari satu orang. Dan artis yang diduga terlibat prostitusi juga dikatakan masih berusia muda.

“Rata-rata memang berusia masih muda. (Akan dilakukan pemanggilan dan edukasi) agar tidak melakukan prostitusi online lagi,” kata Kombes Pol E Zulpan.

Menurutnya, para artis itu akan dipanggil untuk diberikan edukasi. Deretan nama figur publik yang ada di list disebut sebagai pemain sinetron.

“Ini nggak bisa disampaikan (jumlah artis di list ada berapa) karena menyangkut kehormatan seseorang, hal-hal yang bersifat pribadi. Yang ada di list mucikari jumlahnya belum (bisa diungkap. Kira-kira begitu (mereka pemain sinetron),” jelas Kombes Pol E Zulpan.

“Nanti akan kita lakukan pemanggilan dalam rangka edukasi,” lanjutnya.

Diketahui, CA diamankan polisi pada Jumat, 31 Desember 2021 di salah satu hotel mahal di Jakarta Pusat. CA dikenal sebagai salah satu pemain sinetron Ikatan Cinta yaitu Cassandra Angelie.

Meski berstatus sebagai tersangka, Cassandra Angelie tidak ditahan. Sang pesinetron hanya dikenakan wajib lapor.

Zulpan pun mengungkapkan alasan CA tidak ditahan. Menurutnya, CA selain ditetapkan sebagai tersangka juga dianggap sebagai korban. Ancaman hukuman Cassandra pun disebut hanya di bawah satu tahun.

“Karena terkait artis CA ini baik sebagai pelaku juga baik sebagai korban, sehingga dalam persangkaan pasal yang dikenakan ke yang bersangkutan pun ancaman hukuman hanya satu tahun sehingga penyidik memandang tidak perlu dilakukan penahanan,” ujarnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -