32.7 C
Jakarta
Jumat, 12 Agustus 2022
BerandaNewsNusantaraTekan Penyebaran Virus Covid-19, Polsek Bojongloa Kidul Gelar Vaksinasi Presisi

Tekan Penyebaran Virus Covid-19, Polsek Bojongloa Kidul Gelar Vaksinasi Presisi

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Guna menekan laju perkembangan kasus Covid-19 di Kota Kembang, Polsek Bojongloa Kidul kembali gelar Vaksinasi Presisi untuk warga di wilayah hukum Polsek Bojongloa Kidul.

Kapolsek Bojongloa Kidul, Kompol Ari Purwantono mengatakan Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya Polri dalam ambil bagian untuk menekan penyebaran kasus Covid-19.

- Advertisement -

“Ini masuk hari Ke empat, Polsek Bojongloa Kidul gelar gerai Vaksin Polsek Bojongloa Kidul Dosis 1 Dan Dosis 2,” katanya kepada wartawan.

Ari menambahkan gelar Vaksin presisi dengan jumlah sasaran vaksinasi 50 orang bagi warga masyarakat Kecamatan Bojongloa Kidul.

“Hari ini ada 50 orang,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Ari melanjutkan pihaknya merangkul Dinkes dari RS Immanuel Kota Bandung, STTB Bandung, dan Relawan SMK Profita, SMK LPPM RI Bandung beserta Anggota Polsek Bojongloa Kidul

Ari melanjutkan dalam rangka Tranformasi Menuju Polri Yang Persisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Latest news

Related news

- Advertisement -