32.7 C
Jakarta
Jumat, 12 Agustus 2022
BerandaHeadlineDitengah Perjuangannya Tuntut Keadilan, Laura Anna Meninggal Dunia

Ditengah Perjuangannya Tuntut Keadilan, Laura Anna Meninggal Dunia

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Kabar duka datang dari selebgram cantik Laura Anna. Wanita bernama lengkap Edelenyi Laura Anna itu telah meninggal dunia dalam usia 21 tahun.

Kabar tersebut disampaikan oleh Kakak Laura Anna, Greta Iren. Greta mengabarkan Laura Anna meninggal dunia pada pukul 09.22 WIB. Greta memohon maaf atas segala kesalahan sang adik.

- Advertisement -

“Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 9.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya.. Terima kasih,” tulisnya.

Sementara itu, kerabat Laura Anna, Putri Jumbo menceritakan kondisi Laura sebelum meninggal dunia. Menurutnya, Laura masih sempat melakukan berbagai kegiatan. Yaitu menyambangi rumah Denny Sumargo. Namun, kemudian Laura berkirim pesan dan mengaku jika dirinya merasakan sesak napas.

“Benar (meninggal). Memang semalam itu udah ngomong dia lagi sesak, dia bilang lagi perjalanan ke Densu. Dia bilang, kalau dia sesak,” cerita Putri Jimbo.

“Dia juga bilang asam lambung, aku bilang minum obat asam lambung. Dia masih chat juga, ‘Aku masih perjalanan ke Densu,'” ungkapnya.

Putri Jimbo mengetahui Laura Anna sempat dibawa ke IGD. Setelah dibawa ke IGD kondisinya pun membaik dan pulang. Tetapi, setelah sampai rumah Laura Anna kembali mengalami sesak napas.

“Sempat dibawa ke rumah sakit, ke IGD sudah enakan. Terus tiba-tiba pas pulang sesak lagi,” ceritanya.

Ketika itu, Laura Anna kembali dibawa ke rumah sakit. Akan tetapi, setelah sampai di rumah sakit Laura Anna dinyatakan meninggal dunia.

“Kayaknya (meninggal) di rumah karena pas sampai di rumah sakit, dinyatakan sudah nggak ada nyawa,” tutur Putri.

Seperti diketahui, nama Laura Anna melejit setelah dirinya menuntut keadilan kepada Gaga Muhammad. Laura lumpuh setelah mengalami kecelakaan mobil bersama Gaga pada tahun 2019 silam.

Akibat kecelakaan itu, Laura harus berjuang melawan penyakitnya, yaitu spinal cord injury atau cedera tulang belakang.

Dua tahun berlalu, kasus kecelakaan lalu lintas itu mulai naik ke pengadilan. Gaga Muhammad pun sudah ditahan.

Gaga Muhammad didakwa melanggar pasal 310 ayat 3 undang-undang tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Sebab Gaga Muhammad telah membuat mantan kekasihnya, Laura Anna lumpuh akibat kecelakaan.

Pasal 310 ayat 3, berbunyi: Setiap orang yang mengemudikan Kendaraan Bermotor yang karena kelalaiannya mengakibatkan Kecelakaan Lalu Lintas dengan korban luka berat sebagaimana dimaksud dalam Pasal 229 ayat (4), dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 tahun dan/atau denda paling banyak Rp 10 juta.

Latest news

Related news

- Advertisement -