29.2 C
Jakarta
Rabu, 24 Juli 2024
BerandaOlahragaAnggota Kehormatan Bikers Brotherhood MC (BBMC) Sabet Tropi di Kejurnas Danau...

Anggota Kehormatan Bikers Brotherhood MC (BBMC) Sabet Tropi di Kejurnas Danau Toba Rally 2021

- Advertisement -

SUMUT, IndoChannel.id – Anggota kehormatan Bikers Brotherhood MC Indonesia (BBMC), Achmad “Deden” Samsu dan Navigator Yatno NF berhasil meraih kejuaraan Kelas F1 putaran 1 Kejurnas Danau Toba Rally 2021, Sabtu (11/12/2021).

Pereli asal kota kembang yang akrab disapa Deden itu membagikan pengalaman saat menaklukan lintasan reli Danau Toba yang dianggap penuh handycap dan terbilang sangat berat. Menurut pria yang sudah tergabung di BMMC sejak 2019, Special Stage (SS) di kawasan perkebunan Naek Auli, Danau Toba, Sumatera Utara, berkat kerjasama tim semua rintangan dan tantangan dapat diatasi dengan baik.

- Advertisement -

“Lintasannya sangat menantang di reli Danau Toba kali ini, dan alhamdulillah bisa meraih juara pertama,” katanya kepada wartawan, Senin (13/12/2021).

Achmad "Deden" Samsu  dan Yatno NF
Achmad “Deden” Samsu dan Yatno NF

Pria yang aktf di salah satu program Brotherhood For Humanity (BFH) yang focus pada pelayanan kemanusiaan dan fasilitas Ambulance Persaudaraan BBMC itu berhasil mencetak waktu tercepat pada reli 6 SS (Special Stage) di kawasan perkebunan Naek Auli, Danau Toba, Sumatera Utara dengan mengendari Honda Brio.

Tim SWM Motorsport yang dikomandani Irwan Kurniawan selaku manajer tim, menurunkan 4 unit mobil pada reli di Sumatera Utara kali ini.

Yakni Honda Brio juara 1 kelas F1 dengan pereli Achmad “Deden” Samsu dan navigator Yatno NF. Lalu, Ronny JS dan Audy Bona (juara 3 kelas R3), Brata Mugiharjo dan Ronny Sugiarto (juara 1 kelsmas R2) serta Arief Abdi Harahap dan Emay John Ahmad.

“Semua mobil dalam kondisi fit, dan saya mengharapkan hasilkan yang terbaik seperti putaran 1 Kejurnas Danau Toba Rally 2021 hari Minggu,” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -