32.7 C
Jakarta
Jumat, 12 Agustus 2022
BerandaShowbizAmmer Azzikra Meninggal Dunia, Sang Istri: Kamu Hadiah Terindah

Ammer Azzikra Meninggal Dunia, Sang Istri: Kamu Hadiah Terindah

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Putra kandung Almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra meninggal dunia.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, adik dari Alvin Faiz ini dikabarkan mengidap infeksi paru dan liver yang membuat dirinya harus menjalani perawatan di ICU rumah sakit.

- Advertisement -

Kabar duka ini tentunya mengejutkan semua pihak tak terkecuali sang istri, Nadzira Shafa. Dalam akun instagram pribadinya, Zira mengungkapkan perasaannya kepada sang suami.

“Sayang,kamu hadiah terindah dalam hidupku , seperti kataku bahwa hidupku selalu banyak kejutan Dan kepergianmu sungguh itu menyakitkan….,” tulis Nadzira Shafa penuh haru.

“Tapi aku ikhlas allah kirim aku untuk membuatmu bahagia sebelum kamu pulang …. Dan allah kirim kamu untuk aku terus belajar untuk ikhlas, dan selalu tabah,” sambungnya lagi.

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa baru menjalani pernikahan selama 6 bulan. Zira mengaku jika itu adalah waktu yang singkat untuk dirinya lebih dekat dengan sang suami.

“6 bulan yang cukup singkat tapi sunggguh aku bahagia… Selamat jalan suamiku… Sampai bertemu di sisi yang lain,” tuturnya lagi.

Unggahan itu pun mendapatkan banyak tanggapan dari netizen dan juga kerabat. Salah satunya datang dari kakak Ameer Azzikra, yaitu Alvin Faiz.

Alvin mengucapkan terima kasih kepada Nadzira Shafa karena sudah setia mendampingi adiknya sampai maut memisahkan.

“Makasih ya zir sudah menjadi pelengkap dan pewarna di kehidupan amer, abg jadi saksi amer menjalankan masa2 terindahnya ketika menikah sama kamu, dia selalu bilang dia bahagia, bahagia banget,” kata Alvin Faiz.

Latest news

Related news

- Advertisement -