26 C
Jakarta
Sabtu, 4 Desember 2021
BerandaShowbizPark Shin Hye Hamil, Akan Menikah dengan Choi Tae Joon di Bulan...

Park Shin Hye Hamil, Akan Menikah dengan Choi Tae Joon di Bulan Januari 2022

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Aktris Korea Park Shin Hye umumkan pernikahannya yang akan digelar pada awal tahun 2022 mendatang.

Tak hanya itu, Park Shin Hye juga dikabarkan tengah hamil anak pertama dari sang kekasih Choi Tae Joon.

- Advertisement -

Kabar bahagia itu diumumkan oleh agensi Park Shin Hye, Salt Entertainment pada Selasa (23/11/2021) pagi.

“Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah memutuskan untuk menikah. Keduanya, yang telah berpacaran dan saling mengandalkan sejak 2017, akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul,” demikian pernyataan SALT Entertainment, seperti dilansir dari Koreaboo.

“Selain itu, kehidupan yang berharga telah terbentuk selama keduanya mempersiapkan proses pernikahan dan menjadi pasangan seumur hidup. Harap dimengerti bahwa kehamilannya masih sangat muda, jadi kami berhati-hati untuk memberitahu kalian.”

“Juga, harap dipahami bahwa detail pernikahan akan dirahasiakan untuk mempertimbangkan kedua keluarga.”

Selain agensinya, Park Shin Hye pun membagikan kabar bahagia itu lewat fancafe untuk memberitahu penggemar. Sang aktris mengaku gugup lantaran mengumumkan kabar pernikahan setelah berkarier selama 20 tahun di dunia hiburan, sejak kelas 6 SD.

“Aku akan menikah dengan seorang teman yang sudah lama aku temui. Aku akan memulai hidupku sebagai pasangan suami istri dengan orang (Choi Tae Joon) yang telah mendukungku selama ini, dan telah menutupi kekurangan yang aku miliki,” ungkap Park Shin Hye.

“Masih terlalu dini untuk mengatakan lebih banyak, tapi kehidupan yang berharga telah terbentuk dalam proses persiapan pernikahanku. Aku sangat ingin memberitahu kalian semua. Bahkan setelah membentuk keluarga, aku berjanji akan menunjukkan imej yang baik kepada kalian semua,” sambungnya.

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye menjalin hubungan cukup lama. Mereka pertama kali bertemu saat menjadi cameo drama Korea The King of Dramas pada 2012. Keduanya terpaut satu tahun, di mana Park Shin Hye lebih tua dari kekasihnya Choi Tae Joon.

Kabar pacaran keduanya berhembus pada 2018, namun dibantah agensi Park Shin Hye. Ia dan Choi Tae Joon beberapa kali kepergok berkencan di luar negeri, mendatangi taman nasional, dan mengunjungi sebuah akuarium.

Namun, Choi Tae Joon justru mengkonfirmasi hubungannya dengan Park Shin Hye lewat pernyataan resmi agensinya. Tak lama setelah itu, agensi Park Shin Hye mengubah pernyataan dan mengakui hubungan keduanya.

Dispatch kemudian merilis foto yang memperlihatkan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye berkencan pada 2017. Keduanya pertama kali terlihat bersama di sebuah restoran barbeque yang dijalankan orang tua Park Shin Hye.

Latest news

Related news

- Advertisement -