26 C
Jakarta
Sabtu, 4 Desember 2021
BerandaNewsNasionalWakasau Terima Audiensi PT. Temata Studios

Wakasau Terima Audiensi PT. Temata Studios

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id- Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau), Marsdya TNI A. Gustaf Brugman menerima audiensi Producer PT. Temata Studios, Celerina Judisari dan tim di Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (17/11/2021).

Wakasau menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT. Temata Studios dan seluruh pihak yang telah mendukung pembuatan film “Kadet 1947”.

- Advertisement -

Kadet 1947, merupakan film drama aksi yang mengangkat cerita berlatar belakang peristiwa bersejarah TNI Angkatan Udara.

“Pembuatan film Kadet 1947 memberikan kebanggaan tersendiri kepada prajurit TNI AU dan keluarga, saya berharap film ini dapat menginspirasi pemuda-pemuda Indonesia untuk berkontribusi kepada bangsa dan negara,” ujar Wakasau.

Sementara, Producer PT. Temata Studios juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tinggi atas sambutan dan kerja sama yang baik dari TNI AU, sehingga proses pembuatan film Kadet 1947 dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Producer PT. Temata Studios juga memaparkan secara singkat proses syuting pembuatan film dan menyampaikan bahwa film Kadet 1947 akan ditayangkan di bioskop di seluruh Indonesia pada tanggal 25 November 2021 mendatang.

Hadir saat audiensi ini, Kadispenau Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah dan Kasubdisjarah Dispenau Kolonel Sus Maylina Saragih.

Latest news

Related news

- Advertisement -