28.3 C
Jakarta
Minggu, 5 Desember 2021
BerandaShowbizTubagus Joddy jadi Tersangka, Ini Reaksi Pengacara dan Ayah Vanessa Angel

Tubagus Joddy jadi Tersangka, Ini Reaksi Pengacara dan Ayah Vanessa Angel

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Sopir artis Vanessa Angel, Tubagus Joddy resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan maut yang telah merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah.

Menanggapi hal itu, pengacara Milano Lubis dan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat pun bereaksi.

- Advertisement -

Milano Lubis, menegaskan dari awal dirinya sudah yakin ada kelalaian yang dilakukan Tubagus Joddy. Dia pun meyakini Tubagus Joddy akan jadi tersangka.

“Seperti yang saya sampaikan kemarin, kita apresiasi banget sama Polda Jatim, karena dari awal waktu kejadian pun Dirlantas Polda Jatim sudah sampaikan, ‘Kita akan usahakan Bang secepatnya. Ini proses jangan berlarut-larut.’ Karena bukti awal pas kejadian sudah dipegang sama pihak Polda Jatim,” kata Milano Lubis, Rabu (10/11/2021) malam.

“Dari awal saya bilang pasti secepatnya si Joddy itu pasti tersangka. Pasti ditahan nggak akan mungkin nggak ditahan,” tambahnya.

Milano meinginkan pria yang bekerja sebagai fotografer dan videografer produk Vanessa Angel itu dikenakan pasal berlapis.

“Kita penginnya si sopir ini bisa dituntut semaksimal mungkin. Teman-teman bilang ancamannya 6 tahun, kita akan cari apa yang bisa dimasukkan lagi buat dakwaannya. Kita penginnya berlapis,” beber Milano.

“Saya kan baru tahu nih dari media. Besok saya akan cari tahu deh. Mungkin minggu depan saya akan ke Surabaya, saya akan pelajari dulu seperti apa dari pihak Polda Jatim untuk kelengkapan berkasnya sampai ke kejaksaan,” lanjutnya.

Pengacara Vanessa Angel ini juga merasa tak yakin dengan pengakuan Tubagus Joddy yang lalai dan khilaf. Apalagi dia tahu Joddy membuat konten di akun media sosialnya saat menyetir.

“Dari awal saya bilang saya tidak setuju dengan adanya kekhilafan dan kelalaian. Karena dengan dia membuat video itu ada unsur kesengajaan. Karena dia membuat konten dengan kecepatan seperti itu, itu ada unsur kesengajaan, menurut saya,” tukas Milano Lubis.

Sementara itu ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, menyerahkan semua proses perkara ini ke kepolisian. Menurut Doddy, Joddy sudah pasti kena pasal meskipun keluarganya tak menuntut soal itu.

“Kalau tanggapan kami dari keluarga, ya kami serahkan proses hukum Joddy ini kepada Polda Jatim. Kita menunggu saja ya, yang pasti ada pasalnya ya Bang. Walaupun kami keluarga tidak menuntut, pasti dia sudah kena pasal,” kata Doddy Sudrajat.

Dari kabar yang beredar, ternyata Joddy baru bisa mengemudi mobil. Doddy Sudrajat mengaku baru tahu kabar itu. Namun jika isu itu benar, hal itu dinilai ayah Vanessa Angel sangat membahayakan.

“Saya baru dengar itu ya, kalau memang benar itu, wah ya sangat bahaya sekali ya. Kalau baru bisa nyetir dan baru dapat SIM. Saya sama Mamanya nggak begitu kenal dekat (Tubagus Joddy), cuma hanya tahu saja itu driver-nya, merangkap juga untuk kerja sama Bibi, asistennya juga, itu saja,” ungkap Doddy Sudrajat.

Latest news

Related news

- Advertisement -