26.8 C
Jakarta
Jumat, 3 Desember 2021
BerandaOlahragaPersib Bandung Kalahkan Persela Lamongan 3-1, Robert Alberts : Harusnya Bisa Tambah...

Persib Bandung Kalahkan Persela Lamongan 3-1, Robert Alberts : Harusnya Bisa Tambah Gol

- Advertisement -

Sleman, IndoChannel.id – Persib Bandung berhasil memenangkan pertandingan melawan Persela Lamongan pada Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021).

Namun dari kemenangan itu, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyebut jika pasukannya bisa mencetak lebih banyak gol.

- Advertisement -

“Seperti yang sudah diperkirakan, mereka bermain seperti (yang diperagakan) pertandingan sebelum-sebelumnya yang mereka lakukan,” kata Alberts seusai laga.

Ketidakberadaan duo asing Persela, Ivan Carlos dan Jabar Sharza, pun tak berpengaruh besar bagi permainan Persela. Persib tetap dipaksa tampil maksimal oleh Persela.

“Mereka memang tidak bermain dengan dua pemain asingnya, tapi tidak mengurangi bagaimana (kualitas) mereka bermain. Mereka bermain cepat dari kaki ke kaki dan mereka bagus bermain seperti itu,” jelas pria asal Belanda tersebut.

Pada babak pertama, Persib bisa unggul cepat berkat Geoffrey Castillion (5′) dan Erwin Ramdani (20′). Akan tetapi, Persela memperkecil melalui aksi Malik Risaldi (21′).

Para pemain Persib pun bereaksi dan kembali mendapatkan fokusnya. Bahkan, Persib menambah skor menjadi 3-1 lewat sepakan Mohammed Rashid (32′). Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Menurut Robert, di babak kedua, Persib seharusnya bisa mencetak gol tambahan dan membuat Persela lebih hancur. Namun, para pemainnya kurang fokus sehingga tidak ada gol tambahan untuk Persib di babak kedua.

“Di babak kedua kita ingin menambah kesempatan mencetak gol, mungkin empat atau lima, tapi kita kurang fokus,” ucap mantan pelatih PSM Makassar tersebut.

Latest news

Related news

- Advertisement -