31.1 C
Jakarta
Rabu, 24 Juli 2024
BerandaNewsInternasionalBaku Tembak Terjadi di Resor Wisata Pantai, Dua Orang Tewas

Baku Tembak Terjadi di Resor Wisata Pantai, Dua Orang Tewas

- Advertisement -

Mexico City, IndoChannel.id – Baku tembak terjadi di sebuah resor wisata pantai di Cancun, Meksiko, Kamis (4/11/2021) sore. Insiden ini menimbulkan kepanikan para turis dan tamu resor, yang dilarikan ke lokasi persembunyian selama baku tembak.

Laporan lain menyebutkan bahwa orang bersenjata datang dari pantai yang berdekatan dengan resor bintang lima itu dan mulai saling menembak.

- Advertisement -

Kantor jaksa agung Negara Bagian Quintana Roo mengatakan geng kriminal yang bertikai baku tembak di pantai di Bahia Petempich, Puerto Morelos, dan setidaknya dua orang tewas. Sementara Sekretariat Keamanan Publik Negara Bagian Quintana Roo mengatakan tidak ada turis yang diculik atau mengalami cedera serius, meski ada laporan media yang menyebutkan seorang wisatawan dirawat karena cedera ringan, demikian diwartakan Reuters.

Menurut kesaksian tamu hotel yang ketakutan, seorang pria bersenjata mendekati resor dari pantai dan melepaskan tembakan di tengah permainan bola voli. Ada juga laporan bahwa penembak atau penembak menggunakan “senapan mesin” saat mereka turun ke resor.

Seorang pejabat senior negara bagian mengatakan sekelompok pria bersenjata tiba dengan perahu untuk mengejar orang-orang yang terbunuh. Pejabat Meksiko lain mengatakan insiden itu tampanya merupakan “eksekusi” yang ditargetkan oleh geng narkoba.

Latest news

Related news

- Advertisement -