26.8 C
Jakarta
Jumat, 3 Desember 2021
BerandaShowbizSheila Marcia Kenang Awal Rumah Tangga yang Harus Cukup dengan Gaji 2...

Sheila Marcia Kenang Awal Rumah Tangga yang Harus Cukup dengan Gaji 2 Juta

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Walaupun terlihat jarang tampil di dunia hiburan tetapi aktris Sheila Marcia masih menjadi perhatian banyak orang. Belum lama ini, Sheila mengungkapkan jika dirinya akan menghapus semua tato yang ada di tubuhnya dan kini Dia terlihat lebih feminim setelah berupaya mengahapus tatonya itu.

Namun, pada Senin (1/11/2021) kemarin di podcast Deddy Corbuzier, Sheila menceritakan awal rumah tangganya dengan sang suami, Dimas Akira. Dia berkisah bagaimana dirinya dan sang suami berjuang untuk bisa bertahan hidup di masa pandemi Covid-19.

- Advertisement -

Dia mengaku, harus mencukupkan kebutuhan keluarga dengan gaji suami yang hanya Rp2 juta.

“Awal 2020, aku dan Dimas benar-benar diuji. Waktu itu, gaji Dimas benar-benar dipangkas dan hanya menerima Rp2 juta per bulan,” katanya.

Keluarga yang tidak bisa membantu perekonomiannya membuat kondisi ekonomi Sheila makin sulit. Sebab, kedua orangtuanya sudah tidak bekerja. Sang ayah bahkan sudah pensiun saat dia mengandung anak keempatnya.

“Kami hidup di kontrakan yang banyak banget kelabangnya. Ya dari situ, kami harus benar-benar bertahan hidup,” ujar Sheila Marcia.

Dalam kondisi hamil, Sheila Marcia mengaku, tak bisa berbuat banyak karena akun media sosial miliknya tak bisa digunakan untuk endorsement.

“Instagram juga kan baru belakangan ini saja dipakai untuk endorse,” tuturnya lagi.

Namun, dia bersyukur karena dikelilingi orang-orang baik hati. Ia mengaku, kerap mendapat bantuan makanan dari tetangga saat masa-masa sulit itu. Sheila Marcia dan suami juga berhasil melewati masa sulit tersebut.

Latest news

Related news

- Advertisement -