26.8 C
Jakarta
Jumat, 3 Desember 2021
BerandaShowbizPilu... Melanie Subono Merasa Tertampar Setelah Kehilangan Rahimnya

Pilu… Melanie Subono Merasa Tertampar Setelah Kehilangan Rahimnya

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Melanie Subono harus merelakan kehilangan rahimnya lantaran baru saja menjalani operasi tumor di bagian perut.

Melanie mengungkapkan jika Dia merasa tertampar setelah melihat hasil USG tanpa Rahim di dalam tubuhnya itu.

- Advertisement -

“Buat gue jujur operasi ini beda sih. Gue baru tertampar kemarin siang, begitu liat USG nya bener-bener kosong (tanpa rahim), jadi untuk satu hal itu gue belum segitu terima,” ujar Melanie Subono, Selasa (2/11/2021).

Sebelumnya, musisi ini memang sudah divonis dokter sulit memiliki anak karena penyakit yang diidapnya. Tetapi begitu tahu bahwa rahim yang selama ini dimilikinya benar-benar hilang, Melanie tetap terguncang.

“Walaupun sudah denger kemungkinan itu (sulit punya anak), gue cukup syok sih liat isi perut kosong. Enggak ada yang namanya rahim di perut itu,” tuturnya.

Sebagai perempuan, kehilangan rahim adalah hal yang membuat mentalnya turun. Pasalnya, harapan Melanie memiliki anak dari darah dagingnya sendiri sudah pupus.

“(Fakta tak bisa punya anak) Itu yang bikin gue drop. Selagi enggak ada yang pamerin anak, pamerin tespek dekat-dekat ini kayaknya gue cukup aman sih,” ujarnya.

“Gue tahu gue semua akan baik-baik aja. Cuma kali ini prosesnya lebih lama karena kalau fisik nyembuhin gampang, kalau mental butuh waktu,” sambungnya lagi.

Kini 14 hari pasca operasi, Melanie masih tetap fokus untuk pemulihan. Sang pelantun Angan ini masih harus rutin mengonsumsi obat.

“Gue masih akan under obat selama beberapa waktu ke depan sampai 2-3 bulan ke depan setelah itu kita akan USG lagi periksa lagi jahitannya segala macam,” pungkasnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -