26 C
Jakarta
Sabtu, 4 Desember 2021
BerandaShowbizTerkuak! Dispatch Bongkar Jati Diri Mantan Kekasih Kim Seon Ho yang Selalu...

Terkuak! Dispatch Bongkar Jati Diri Mantan Kekasih Kim Seon Ho yang Selalu Berbohong

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Beberapa waktu lalu, Kim Seon Ho diterpa rumor yang menyebutkan jika dirinya memaksa mantan kekasih untuk melakukan aborsi. Namun, ternyata kabar tersebut membuat banyak pihak ingin membongkar apa yang sebenarnya terjadi. Salah satunya datang dari Dispatch yang melaporkan  tentang detail hubungan Kim Seon Ho dengan sang mantan, Choi Young Ah.

Dispatch membeberkan artikel yang berisi rangkaian awal perkenalan, pacaran, hingga percakapan serta beberapa bukti lain. Ternyata hal mengejutkan dibongkar Dispatch yaitu beberapa fakta yang berbanding terbalik dengan apa yang disebutkan oleh mantan pacar Kim Seon Ho tersebut.

  1. Awal Berpacaran, Kim Seon Ho Maafkan Choi Young Ah
- Advertisement -

Dalam laporannya, Dispatch menyebut bahwa Choi Young Ah (CYA) secara kebetulan bertemu Kim Seon Ho di sebuah pertemuan menjelang akhir tahun 2019.

Mereka mulai berpacaran pada awal Maret 2020. Tetapi, CYA terlambat mengungkapkan pada Kim Seon Ho bahwa dia adalah seorang janda cerai.

Ketahuan berbohong kepada Kim Seon Ho, CYA mengiriminya pesan teks panjang yang meminta maaf padanya.

Dispatch juga mengungkapkan pesan antara Kim Seon Ho dan salah satu kenalannya, saat dia pertama kali mengetahui Choi Young Ah adalah seorang janda cerai.

Dalam pesan teks yang diungkapkan, Kim Seon Ho mengungkapkan keterkejutannya tetapi tetap dalam cintanya kepada kekasihnya.

Bukan meninggalkan, Kim Seon Ho malah memberitahu kenalannya akan tetap berpacaran dengan CYA.

“Orangtua saya akan khawatir, tetapi dia menjadi seorang janda cerai tidak mengubah apapun untukku,” demikian isi pesan Kim Seon Ho yang diungkap Dispatch.

  1. Kim Seon Ho Mendapati Choi Young Ah Selalu Berbohong

Kim Seon Ho sempat memutuskan mantan pacarnya itu karena kebohongan terus menerus.

Untuk mendukung klaim tersebut, Dispatch merilis satu rangkaian pesan teks yang dibagikan Kim Seon Ho dengan kenalan lain.

“Kemarin saat fajar, (CYA) ketahuan berbohong. (Di masa lalu) saya mengatakan kepadanya bahwa saya hanya akan membiarkannya sekali. Tapi dia ketahuan pergi ke lokasi, di mana ada laki-laki dan berpura-pura dia tidak pergi,” kata Kim Seon Ho dalam pesan.

“Masalahnya adalah ketika saya memberi tahu dia, dia pikir saya sedang membicarakan sesuatu yang lain dan menyebutkan waktu yang berbeda ketika dia bertemu pria lain,” tulisnya lagi.

Namun, dalam pesan teks berbeda yang dibagikan dengan Choi Young Ah, Kim Seon Ho malah memutuskan untuk memaafkannya dan mulai berpacaran lagi.

  1. Choi You Ah Hamil dan Respons Kim Seon Ho

Dispatch melaporkan tentang kehamilan Choi Young Ah yang dikonfirmasi pada 24 Juli 2020.

Dalam unggahannya, CYA menyebut Kim Seon Ho telah memberikan tanggapan yang tidak sopan, tetapi menurut kenalan kebenarannya jauh berbeda dari ini.

Dispatch mengungkapkan pesan teks, di mana Kim Seon Ho mengatakan kepada kenalannya bahwa kehamilan pacarnya adalah berkah.

  1. Aborsi Atas Kesepakatan Bersama

Bukan dipaksa Kim Seon Ho, aborsi dilakukan CYA atas keputusan bersama.

Menurut B, aktor junior yang dekat dengan Kim Seon Ho, aborsi dilakukan pada 27 Juli 2020.

Saat itu, ia melihat Kim Seon Ho dan CYA sama-sama bermata sembap, seakan menjadi pertanda bahwa pasangan itu telah menangisi kepergian calon buah hati mereka.

“Keduanya datang dengan mata bengkak. Keputusan itu (aborsi) pasti tidak mudah. Ketika saya pergi ke rumah sakit dengan A, Kim Seo Ho pergi membeli bahan-bahan untuk membuat sup rumput laut. Padahal, dia bukan orang yang pandai memasak,” kata aktor B.

  1. Setelah Aborsi, Kim Seon Ho Buatkan Sup Rumput Laut

Dispatch kemudian menyatakan fakta bahwa Kim Seon Ho sangat perhatian pada CYA sesudah aborsi.

Kim Seon Ho kerap memasak sup rumput laut dan tinggal di samping tempat tidur CYA selama dua minggu.

Setelah aborsi dilakukan diungkap Dispatch, CYA dengan keluarga Kim Seon Ho semakin erat.

Bahkan, Kim Seon Ho mengadopsi anjing shiba yang diberi nama Hoa untuk menemani CYA.

  1. Kim Seon Ho Keluarkan Banyak Uang Untuk CYA

Selain itu, Choi Young Ah sempat mengaku hanya diberikan uang 2 juta won atau sekitar Rp 24 juta untuk biaya operasi dan rumah sakit.

Namun, menurut kenalan Choi Young Ah, sebut saja D, Kim Seon Ho mengeluarkan banyak uang untuk sang kekasih.

“Untuk Natal, dia mendapat tas desainer 7 juta won (Rp 84 juta). Dia membelinya dengan kartu pribadinya dan menerima transferan uang dari Kim Seon Ho. (Teman-teman) mengetahuinya karena dia menyombongkannya,” kata D.

“Aku tidak pernah melihat Choi Young Ah membayar. Biasanya Kim Seon Ho yang membayar. Dia bilang Kim Seon Ho menyukai merek desainer? Semua kenalan tahu siapa orang yang sebenarnya terobsesi dengan merek desainer,” ujar D lagi.

Oleh karenanya, D kompak mengatakan bahwa Choi Young Ah telah memutar balikkan kebenaran.

  1. Sikap menakutkan Choi Young Ah

Salah satu kenalan Kim Seon Ho, E mengungkap sikap menakutkan Choi Young Ah kepada Kim Seon Ho.

E mengatakan CYA pernah diam-diam merekam Kim Seon Ho.

Itu ditemukan Kim Seon Ho secara tidak sengaja ketika dirinya dan Choi Young Ah sama-sama saling memeriksa pesan KakaoTalk.

  1. Hubungan Terakhir

Dispatch juga mengungkap fakta lain, Kim Seon Ho dan Choi Young Ah terakhir bertemu pada April 2021 dan akhirnya resmi mengakhiri hubungan pada Mei 2021.

Teman dekat Kim Seon Ho mengatakan, aktor itu merelakan anaknya pergi karena ia sangat cinta.

Kemudian, Kim Seon Ho putuskan meminta maaf karena tidak mau bertengkar dengan CYA.

“Jadi dia berkata, daripada mengambil langkah, dia meminta maaf. Seon Ho hyung adalah orang seperti itu. Dia dalam hubungan yang normal seperti orang lainnya. Dia tidak pernah mencoba menyembunyikan Young Ah noona. Aku saksinya,” ucap B.

  1. Kontrak dengan Salt Entertainment

Keluarnya soal fakta Kim Seon Ho dan CYA yang dilaporkan Dispatch tak ditanggapi Salt Entertainment.

“Kami mohon maaf. Tidak ada yang bisa kami katakan kepada Anda,” kata pihak Salt Entertainment.

Padahal sebelumnya, Salt Entertainment dengan cepat menanggapi rumor tersebut dan membahas perihal kontrak Kim Seon Ho.

Salt menepis bahwa rumor CYA dan Kim Seon Ho ada kaitannya dengan mereka karena kontraknya dengan aktor itu berakhir September 2021.

Kemudian, Salt mengatakan, kontrak Kim Seon Ho masih panjang. Sebab, mereka baru memperpanjang kontraknya dari Maret 2020 hingga Maret 2023.

Latest news

Related news

- Advertisement -