26.8 C
Jakarta
Jumat, 3 Desember 2021
BerandaShowbiz‘My Name’, Aksi Balas Dendam Han So Hee Akan Tayang Hari Ini

‘My Name’, Aksi Balas Dendam Han So Hee Akan Tayang Hari Ini

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Setelah sukses dengan dramanya di Nevertheless, Han So Hee kini kembali berakting dalam drama terbarunya berjudul My Name.

Berbeda dengan perannya bersama So Kang di Nevertheless, dalam drama My Name, Han So Hee menampilkan aksi laganya dengan penuh ketegangan. My Name hadir di Netflix dengan total 8 episode dan akan mulai pada hari ini, Jumat (15/10/2021).

- Advertisement -

Drama ini mengangkat kisah balas dendam yang dilakukan seorang perempuan bernama Yoon Ji Woo (Han So Hee) atas kematian ayahnya. Ji Woo meminta bantuan teman ayahnya, Moo Jin (Park Hee Soon), yang merupakan seorang pemimpin organisasi. Moo Jin membantu Ji Woo untuk menyamar sebagai anggota kepolisian demi menjalankan aksi balas dendamnya.

Sebelum menyusup sebagai agen polisi, Yoon Ji Woo mengganti namanya menjadi Oh Hye Jin. Ia dipasangkan dengan Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun), detektif unit investigasi narkoba yang merasa terganggu dengannya.

Dalam totalitas perannya ini, Han So Hee harus rela menaikkan berat badannya hingga 10 kilogram. Ia juga belajar bela diri agar bisa menampilkan sosok perempuan kuat dalam diri Ji Woo.

Demi menyuguhkan aksi pertempuran yang nyata, sang sutradara, Park Jin Min, meminimalisir penggunaan alat pengaman seperti tali atau grafik komputer. Setiap aksi laga yang ditampilkan hanya berdasarkan emosi para pemain.

Serial ini juga dibintangi sederet aktor berbakat lainnya. Mereka adalah Ahn Bo Hyun, aktor senior Park Hee Soon dan Kim Sang Ho, Lee Hak Joo dan Jang Yuli. Sama seperti So He, My Name juga menjadi drama lagi pertama yang dibintangi Ahn Bo Hyun yang sebelumnya membintangi drama Yumi’s Cell bersama Kim Go Eun.

Latest news

Related news

- Advertisement -