26 C
Jakarta
Sabtu, 4 Desember 2021
BerandaHeadlineCrane Jatuh Timpa Dua Rumah di Depok, Tiga Orang Luka-Luka

Crane Jatuh Timpa Dua Rumah di Depok, Tiga Orang Luka-Luka

- Advertisement -

Depok, IndoChannel.id – Dua rumah di Keluruhan Depok Jaya, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat tertimpa sebuah crane, Jumat (15/10/2021).

Crane menimpa atap dua rumah warga. Satu rumah tertimpa seluruh atapnya, sementara satu rumah lagi hanya sebagian atapnya yang tertimpa crane. Dari kejadian ini diketahui korban yang berjumlah tiga orang mengalami luka-luka.

- Advertisement -

Lurah Depok Jaya, Herman, mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.15 WIB, pagi tadi. Saat itu sedang ada pekerjaan perobohan tower air PDAM.

“Tentunya saya sebagai kepala kelurahan sangat menyayangkan adanya musibah ini walaupun sama-sama kita tidak inginkan nggak tahu kapan. Yang jelas semua unsur PDAM unsur damkar PMI sigap bantu,” paparnya.

Lebih lanjut Herman menyebut ada tiga korban luka-luka akibat peristiwa tersebut. Satu korban merupakan anak pemilik rumah yang masih tertimpa reruntuhan dan sedang dievakuasi.

“Dua udah dibawa ke rumah sakit. Di sini satu, di sini dua, jadi tiga. Cuman yang orang tuanya ini kepalanya udah diobatin. (Dua korban satu rumah) Satu orang tua, satu anak kelas II SMP,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harjadi mengatakan jika polisi dan damkar Depok tengah di lokasi untuk mengevakuasi.

“Ya di TKP, lagi mengamankan warga. Kita lagi upaya sama damkar,” kata Tri Harjadi, Jumat (15/10).

Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab crane yang jatuh menimpa rumah warga ini.

Latest news

Related news

- Advertisement -