26 C
Jakarta
Sabtu, 4 Desember 2021
BerandaShowbizSiap-Siap Banjir Air Mata, Kisah Masa Lalu Hong Du Shik di 'Hometown...

Siap-Siap Banjir Air Mata, Kisah Masa Lalu Hong Du Shik di ‘Hometown Cha Cha Cha’ Mulai Terungkap

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Kisah menarik dalam drama Hometown Cha Cha Cha selalu disajikan di setiap episodenya. Mulai dari pertemuan Hye Jin (Shin Min Ah) dengan Hong Du Shik (Kim Seon Ho) hingga warga Gongjin dengan cerita kehidupannya masing-masing.

Hometown Cha Cha Cha telah memasuki episode 14 yang tayang Minggu malam (10/10/2021). Pada episode ini misteri hilangnya Kepala Hong selama lima tahun mulai terungkap. Masa lalu Du Shik yang menjadikan dirinya mengalami trauma yang mendalam.

- Advertisement -

Berikut adalah misteri yang perlahan mulai terjawab di episode 14 Hometown Cha-Cha-Cha:

  1. Hubungan Seon A dan Seong Hyun

Jati diri perempuan di foto yang disimpan Du Shik akhirnya terungkap. Dia adalah Seon A, istri dari Jeong U, senior Du Shik saat kuliah.

Kehadiran Seon A di Gongjin kini menimbulkan tanda tanya saat dia bertemu dengan Ji Seong Hyun di Gongjin. Hubungan keduanya terlihat dekat saat berbincang di kafe milik Oh Yoon.

Ji PD bakan sampai minta maaf karena nggak bisa menghadiri pernikahan Seon A. Hubungan apa yang dimiliki Ji PD dan Seon A?

  1. Kehidupan Du Shik di Seoul

Identitas laki-laki dalam foto yang disimpan Du Shik juga terbuka. Selama berkuliah di Seoul, Du Shik ternyata punya hubungan yang dekat dengan seniornya di kampus, Park Jeong U. Seniornya itu bahkan selalu ada di masa-masa penting Du Shik saat di Seoul.

Bahkan Du Shik juga melakukan kerja praktek di tempat Jeong U bekerja. Alasan Hong Banjang yang nggak ingin lagi memakai setelan jas, ternyata berkaitan dengan kematian Jeong U sampai membuatnya memiliki trauma yang begitu dalam.

  1. Kisah Cinta Cho Hui

Masa lalu Yu Cho Hui juga akhirnya menemukan titik terang. Sempat diduga punya perasaan dengan Chang Young Guk si kepala desa, nyatanya kisah cinta Cho Hui saat pertama kali tinggal di Gongjin sedikit rumit.

Walaupun nggak dijelaskan secara terang-terangan, tapi gelang kembar yang dipakainya dengan Hwa Jeong dan perkataan ibu Cho Hui yang ingin dia sadar dengan perilakunya sudah cukup memberi jawaban kalau sebenarnya Cho Hui sempat menaruh hati dengan Yeo Hwa Jeong .

  1. Sikap Pengertian Hye Jin

Hye Jin yang sempat menjaga jarak dengan Hong Banjang, juga memilih untuk mengesampingkan egonya dan mencoba untuk memahami perasaan sang kekasih. Hye Jin memilih buat nggak memaksa dan menunggu waktu yang tepat agar Du Shik bisa menceritakan semua masa lalu dan bebannya tanpa harus ada yang dirahasiakan lagi.

Dengan tahu kalau dirinya ada di masa depan Du Shik, sudah cukup bikin Hye Jin tenang.

  1. Kesalahan Du Shik di Masa Lalu

Kesalahan yang dilakukan Du Shik di masa lalu sedikit demi sedikit mulai terungkap. Salah satu kesalahan besar lain yang pernah dilakukan Du Shik berhubungan dengan kelumpuhan ayah Kim Do Ha, asisten Ji PD.

Lewat pertanyaan Do Ha saat acara perpisahan dengan warga Gongjin dan adegan kilas balik, kita akhirnya tahu kalau Du Shik pernah bekerja di perusahaan manajemen aset sebagai asisten manajer. Misteri hilangnya Du Shik selama 5 tahun sepertinya juga berkaitan dengan kesalahan besar yang pernah dilakukannya saat di Seoul, hingga membuat dirinya sempat memutuskan ingin mengakhiri hidupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -