26.8 C
Jakarta
Jumat, 3 Desember 2021
BerandaShowbizDorce Gamalama Tak Sadarkan Diri dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa?

Dorce Gamalama Tak Sadarkan Diri dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa?

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Kabar kurang mengenakkan datang dari artis senior Dorce Gamalama. Dorce yang dalam kondisi tak sadarkan diri harus dilarikan ke salah satu rumah sakit swasta di Bekasi Barat.

Menurut keterangan keponakan Dorce Gamalama, Mimi mengungkapkan kronologi hingga akhirnya Dore harus dibawa ke rumah sakit.

- Advertisement -

“Detail penyakit tidak bisa dikasih tahu, kejadiannya dirawat seminggu lalu karena sakit dan sama dokter sudah diizinkan pulang Rabu sore karena sudah membaik dan akhirnya kami pulang,” kata Mimi, Jumat (8/10/2021).

Saat itu kondisi Dorce Gamalama sempat membaik, dan akhirnya diperbolehkan pulang. Namun, pada keesokan harinya kondisi Dorce Gamalama kembali drop, Dorce pun mengatakan ingin tidur karena mengantuk.

“Saat masih malam kondisi Mama (Dorce) masih bagus, kemudian besoknya Mama minta tidur karena ngantuk dan posisi itu Mama belum makan dan minum obat,” ungkapnya.

“Akhirnya kita kasih istirahat sampai adzan Ashar, lalu kita bangunkan tapi belum ada respons,” lanjut Mimi.

“Setelah itu dibangunkan, Mama tapi tidak ada respons dan WA dokter, saya tanya dokter, ‘Kok Mama dibangunkan tidak bangun?’ Dokter langsung minta dibawa ke rumah sakit. Hingga kini masih di ICU,” ujarnya.

Hingga kini kondisi Dore Gamalama belum ada perkembangan. Menurut Mimi, Dorce masih tidak sadarkan diri di ruang ICU.

“Iya masih begitu saja (kondisinya), belum ada perubahan. Pokoknya kalau status WA benar, saya mau minta doain saja,” ucapnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -